oleh

1282 Masyarakat Akan Memberikan Hak Suaranya di TPS RSUDAM

Bandarlampung (Netizenku.com): Waktu dimulainya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung tinggal hitungan jam, berbagai persiapan untuk kelancaran kegiatan terus diupayakan, tak terkecuali Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM).

Saat ditemui Redaksi Netizenku.com, Selasa (26/4) diruangannya, Kepala Sub. Bag Humas RSUDAM, Ahkmad Sapry mengatakan, setiap tahunnya memang selalu ada Tempat Pemungutan Suara (TPS) khusus dirumah sakit untuk pasien.

Baca Juga  Korban Begal di Tubaba, Hembuskan Nafas Terakhir di RSUDAM

\”Jadi TPS nya untuk pasien dan pendamping pasien yang akan menggunakan hak pilihnya. Kalau pegawai rumah sakit akan memilih di TPS terdekat, seperti di Penengahan atau kedaton,\” paparnya.

Terkait pasien yang tidak bisa memberikan suaranya di TPS, Sapry mengatakan telah disiapkan petugas keliling. \”Ada petugasnya dari KPPS Kedaton yang akan keliling disetiap ruangan. Pasien masih tetap bisa memberikan hak suaranya,\” jelas Ka. Sub. Bag Humas RSUDAM ini.

Baca Juga  Pansus Money Politics Diusulkan Bentuk Posko Laporan

Ia juga berharap, pelekasanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung dapat berjalan dengan baik. \”Harapan saya proses ini berjalan lancar dengan tertib dan aman,\” singkatnya.

Untuk diketahui, jumlah pemilih yang akan melakukan pemilihan di RSUDAM sebanyak 1282 pemilih, dengan rincian 468 pasien namun 8 diantaranya masih tidak sadarkan diri dan 814 pendamping pasien. (Aby)

Baca Juga  Sebulan Masuk Masa Kampanye, APK Paslonkada Tanggamus (Akhirnya) Tiba Juga

Komentar