Yoga, Bukti Popok Dewasa Parenty Peduli dengan Lansia

Redaksi

Rabu, 13 September 2023 - 13:33 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Jakarta (Netizenku.com): Pemeliharaan kesehatan yang efektif untuk kelompok usia lanjut dianggap sulit karena memerlukan strategi yang lebih luas dibandingkan dengan orang dewasa muda, dan mungkin tidak memiliki risiko gangguan iatrogenik yang signifikan dari tindakan yang dilakukan. Aktivitas fisik secara teratur adalah salah satu hal terpenting yang dapat dilakukan untuk mencegah atau menunda banyak masalah kesehatan yang muncul di usia emas. Untuk mendukung orang tua tetap aktif bergerak di siang hari dan membantu kenyamanan saat beristirahat malam hari, orang tua dapat menggunakan popok dewasa. Menyadari pentingnya kualitas hidup bagi lansia, Parenty popok dewasa dengan teknologi inti penyerap yang tinggi kini hadir untuk memberikan kenyamanan dalam beraktivitas dan menciptakan tidur yang nyaman bagi orang tua.

Aktivitas fisik membantu otot tumbuh lebih kuat sehingga orang tua dapat terus melakukan aktivitas sehari-hari tanpa bergantung pada orang lain. Selain itu, orang tua juga membutuhkan waktu tidur yang berkualitas untuk mencegah penurunan kognitif terkait usia dan demensia, serta berperan dalam mencegah depresi. Untuk mendukung aktivitas ini, orang tua dapat menggunakan popok. Popok dewasa tidak hanya digunakan oleh orang yang memiliki kebutuhan khusus, tetapi juga disarankan penggunaannya bagi orang tua atau lansia. Menurut penelitian, sebanyak 15-20% lansia terkena inkontinensia urin. Penyakit ini merupakan kondisi hilangnya kendali kandungan kemih yang menyebabkan seseorang buang air kecil atau besar tanpa memperhitungkan ketepatan waktu dan tempat. Jumlah pasien dengan kondisi medis kronis ini atau yang berada di panti jompo bisa mencapai 70%. Penggunaan popok dewasa akan memungkinkan mereka melakukan aktivitas sehari-hari tanpa rasa khawatir, menjaga kebersihan dan mencegah infeksi, serta tidak perlu report berulang kali ke toilet, termasuk mencegah ruam dan luka baring.

Baca Juga  Komunitas IIBF Sukses Pertemukan 1000 Pengusaha Muslim Indonesia

Titi Nurmalasari, Manager PR MAKUKU mengatakan, salah satu kegiatan pemeliharaan kesehatan bagi lansia adalah dengan melakukan aktivititas yoga. Yoga dapat memberikan banyak manfaat bagi lansia, seperti memperbaiki kebiasaan tidur, mengurangi dampak kondisi kronis, dan menjaga pikiran tetap tajam dan persendian tetap fleksibel.

“Oleh sebab itu, Parenty sebagai popok dewasa yang senantiasa memberikan ken kelembutan “Softness of Love” mengadakan acara Yoga Time dengan harapan bahwa orang tua dan lansia mendapatkan pemeliharaan kesehatan yang aktif, sehingga memiliki kualitas hidup yang baik di usia lanjut,” katanya.

Bulan ini dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional, Parenty bersama dengan Senior Home Living Care mengadakan acara Yoga Time pada tanggal 6 September yang dipandu oleh Community Svastha Yoga dan diikuti oleh para peserta dari komunitas Go Lansia di Hermina Tower Jakarta Pusat. Kegiatan ini merupakan kolaborasi Parenty bersama dengan Senior Home Living Care untuk mendukung kegiatan aktif di usia lanjut.

Dr.H.Abidinsyah Siregar,DHSM,MKes, Observer Kesehatan yang juga hadir pada acara Yoga Time mengatakan, komunitas usia lanjut perlu perhatian dan diperhatikan. Upaya untuk membangun interaksi memberi kesempatan besar untuk komunitas lansia hidup lebih cerdas, sehat dan bahagia. “Saya secara pribadi berharap kegiatan seperti Yoga Time ini dapat dilaksanakan secara terus menerus sehingga efektif membangun interaksi antar lansia dan para lansia tetap produktif di masa-masa emasnya,” tambahnya.

Baca Juga  Eratkan Silaturahmi #RamadanMakinKuat dengan Paket New Freedom IM3 Ooredoo 

Parenty merupakan popok dewasa yang diciptakan dengan bahan penyerap inti ringan dari pulp kayu dan SAP (Super Absorben Polymer) sehingga penyerapannya lebih cepat dan tidak menyebabkan gumpalan. Parenty tersedia dalam 2 tipe, yaitu tipe perekat dan celana untuk menyesuaikan kebutuhan dari penggunanya. Bahan penyerap Parenty didesain dengan fleksibilitas yang kuat serta memiliki selangkangan sempit berbentuk “V” sesuai dengan struktur tubuh manusia. Daya tampung inti penyerap Parenty tipe celana sangat besar yaitu, 600ml dengan penyerapan 3-4 kali cairan dalam satu lembar popok celana. Begitu pula dengan tipe tape, daya serap 1 lapisan Parenty adalah sebesar 900ml dengan kekuatan serap 6 kali cairan urin (6x 150ml). Tipe tape dari Parenty juga didesain dengan tinggi inti samping sebesar 3 cm dan ekor melebar sebesar 170mm di bagian belakang, sehingga efektif mencegah bocor. Untuk mengurangi iritasi kulit, Parenty dibuat dengan bahan kain non-woven yang sangat lembut dengan struktur 3D pada permukaan mempercepat penyebaran dan penyerapan cairan serta menjaga kulit tetap kering, dengan permukaan berongga (mikropori) Parenty juga disertai dengan indikator urin yang dapat membantu memudahkan penggantian popok bagi orang tua.

Baca Juga  Galeri Elzatta Hujani Pelanggan dengan Sederet Promo

PT Lucky Mom Indonesia atau MAKUKU Indonesia merupakan brand popok bayi yang dikenal dengan teknologi penyerapan tinggi di kalangan ibu-ibu Indonesia. Parenty merupakan brand popok dewasa terbaru dari PT Lucky Mom Indonesia yang kini telah hadir dengan tipe celana dan tape (ukuran M, L, XL) dengan harga mulai dari Rp 61,597;00. Parenty kini lebih mudah didapatkan di toko mitra seluruh Indonesia dan online store pada akun parentyofficialstore.

Tentang Parenty

Parenty merupakan brand popok dewasa yang berasal dari perusahaan PT Lucky Mom Indonesia, kami adalah merek yang berfokus pada menyediakan popok dewasa yang paling nyaman dan lembut. Kami sangat mengerti bahwa kenyamanan dan kebebasan dalam kehidupan sehari-hari adalah hal yang diinginkan oleh orang dewasa. Oleh karena itu, kami berkomitmen untuk memberikan perawatan yang luar biasa lembut, sehingga Anda dapat memiliki pengalaman yang lebih nyaman dan bebas dalam aktivitas harian anda.

Di Parenty, kami selalu mengutamakan kualitas dan kenyamanan. Kami terus berusaha untuk berinovasi dan meningkatkan produk kami, agar dapat memenuhi keinginan Anda akan kelembutan dan kenyamanan. Kami bukan hanya sekadar merek popok, tapi juga merupakan mitra yang dapat Anda andalkan dalam kehidupan sehari-hari, selalu memberikan perawatan yang penuh perhatian.(rls)

Berita Terkait

Dinas Koperasi Siapkan Tempat Bagi Pelaku UMKM di Bandarlampung Expo
Banyak KK Dipalsukan Saat PPDB, Kemendiknas Kritisi Pihak Sekolah “Tutup Mata”
Mengoptimalkan Bisnis Anda dengan Pilihan Internet Bisnis yang Tepat
OJK-Komisi XI DPR RI Berikan Penyuluhan Waspada Pinjol Ilegal
Indosat-Google Cloud Perkuat Kerja Sama Strategis Berbasis AI
Sektor Jasa Keuangan Terjaga Stabil dan Didukung Kinerja Intermediasi yang Semakin Kuat
Ibadah Haji dan Umrah Lebih Nyaman dengan Paket Khusus dari Indosat Ooredoo Hutchison
Inflasi Gabungan Provinsi Lampung Mei Stabil Ditengah Pasokan yang Terjaga

Berita Terkait

Minggu, 23 Juni 2024 - 12:13 WIB

Komplotan Pencuri BBM Milik Warga Diringkus Polsek Terbanggi Besar

Sabtu, 22 Juni 2024 - 15:03 WIB

Bawa Sabu, Wanita Asal Sumsel Diamankan Polres Lamteng

Sabtu, 22 Juni 2024 - 14:41 WIB

Sambut Hari Bhayangkara, Polres Lamteng Gelar Olahraga dan Fun Game

Kamis, 20 Juni 2024 - 16:12 WIB

Kapolres Lamteng Harap Sinergitas Bersama Pemkab Dipertahankan

Rabu, 22 Mei 2024 - 17:17 WIB

Aktivis Perempuan Aisyiyah Diskusi Kekeresan di Ruang Publik

Sabtu, 8 April 2023 - 20:27 WIB

Lamteng Sukses Panen Bawang Merah dengan Teknologi Digital Farming

Jumat, 3 Februari 2023 - 08:01 WIB

Deni Afrian Nakhodai BPSK Kabupaten Lampung Tengah Periode 2022-2027

Rabu, 1 Februari 2023 - 21:52 WIB

Satres Narkoba Polres Lamteng Gagalkan Pengiriman Sabu Asal Sumut

Berita Terbaru

Kepala Dinkes Lampung, Edwin Rusli, ketika diwawancarai awak media. Foto: Luki.

Lampung

HIV di Lampung Hanya Terdeteksi 65 Persen

Selasa, 25 Jun 2024 - 11:41 WIB

Politik

RMD Sambangi Sjachroedin ZP

Senin, 24 Jun 2024 - 22:06 WIB

Pringsewu

Gadis Belia di Pringsewu Jadi Korban Asusila Dukun Cabul

Senin, 24 Jun 2024 - 21:46 WIB