oleh

XC Race 2021 Cetak Pemenang dari Tiga Cabang Lomba

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Hari pertama perlombaaan balap sepeda Cross Country (XC) Race 2021 yang diselenggarakan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Tulangbawang Barat di Komplek Kota Budaya Uluan Nughik, Panaragan Jaya, telah memperoleh pemenang dari tiga cabang disiplin perlombaan.

Ketua Pelaksana Tubaba XC Race 2021, Tri Kasahri, mengatakan para pemenang balap sepeda nantinya akan diberikan medali sesuai dengan tingkat juaranya. SelainĀ  medali, mereka juga akan diberikan hadiah berupa uang pembinaan.

“Kita mengambilĀ  tiga finisher pertama dalam setiap kelas perlombaan,” ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (18/12).

Baca Juga  DKM Baitul Makmur Gelar Diskusi Pengelolaan Masjid Hadirkan Tim Jogokariyan

Tri merinci, pada disiplin perlombaan XCO (Cross Country Olympic) kelas Men Junior-Regional pemenang pertama diraih oleh Usamah Hilmi Ramadhani dari Team Gorilla Morning Class (GMC)-Bandarlampung, pemenang kedua dan ketiga diraih oleh Arjuna Nauri Cendiarta dari Team CCC-Lampung Timur dan Williansyahh dari Team Rompes Bike, Rakata, Pars MTB School-Bandarlampung

Pada XCO (Cross Country Olympic) kelas Women Junior-Regional, podium pertama diraih oleh Ella Restiyana-CCC-Lampung Timur, sementara pemenang kedua dan ketiga diraih oleh Sisya Ino Nur Masudah-Tubaba-Tulang Bawang Barat, dan Kallista Puji Astuti-Gorilla Morning Class (GMC)-Bandarlampung.

Baca Juga  Pekan Depan Bupati Lantik 17 Kepalo Tiyuh

Sementara pada XCO (Cross Country Olympic) kelas Men Master, pemenang pertama diraih oleh Irfan Jazz-TROL-Bandarlampung, pemenang kedua dan ketiga diraih oleh Muchyidin-CCC-Lampung Timur, dan Bayu Kristanto-TROL-Bandarlampung.

Dia melanjutkan, pada disiplin perlombaan XCR (Cross Country Team Relay) Men Master+Open dimenangkan oleh Team TROL-Bandarlampung, sementara juara dua dan tiga diraih oleh Team CCC-Lampung Timur, dan Team Gorilla Morning Class (GMC)-Bandarlampung

Sementara itu, pada disiplin perlombaan XCE (Cross Country Eliminator) Men Open-Regional dijuarai oleh Sigit Febriyanto-CCC- Lampung Timur, dan juara kedua dan ketiga di peroleh Rian Setiawan- TROL-Bandarlampung, dan Williansyah-Rompes Bike,Rakata, Pars MTB School-Bandarlampung.

Baca Juga  Kelurahan Mulya Asri Tubaba Mulai Bangun Infrastruktur

Dia menambahkan, pada hari selanjutnya, Minggu (19/12), disiplin perlombaan balap sepeda yang akan ditandingkan yakni XCO kelas Youth Men, XCO kelas Open Men/Women, XCO kelas Elite Men, dan XCO kelas Open Regional Men/Women.

“Penyerahan medali, uang pembinaan, dan penutupan kegiatan XC Race 2021 kita jadwalkan pada pukul 13.20 WIB,” tutupnya.(Arie/leni)