oleh

Winarti Tekan OPD Bekerja Optimal Sesuai Perencanaan

Tulangbawang (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang, Hj Winarti, menegaskan mulai tahun anggaran 2019 ini dirinya akan menggandeng tim KPK RI dalam merealisasikan program pembangunan.

Winarti mengatakan, berdasarkan hasil tim penilaian semester pertama oleh tim KPK RI terhadap realisasi pekerjaan maupun dana APBD Pemkab Tulangbawang tahun ini kurang memuaskan.

Namun, menurut Winarti hal itu tidak jadi masalah lantaran penilaian tersebut baru sebatas penilaian semester pertama oleh tim KPK RI di Tulangbawang.

\”Sehingga hasilnya belum selesai lagi pula semua kesalahan terdapat pada masalah keterlambatan dalam proses upload saja jadi bukan karena masalah lainnya,\” katanya.

Baca Juga  DPRD Tuba Lampung Minta Dinas Pertanian Berdayakan PPL

Oleh karena itu, Winarti menerangkan guna mencapai target tiga besar terbaik di dalam penilaian tim KPK RI pada tahap semester dua di akhir tahun nantinya. Maka seluruh Kepala OPD Pemkab Tulangbawang akan ditekan untuk bekerja secara optimal dan sesuai komitmen sesuai perencanaan yang telah disepakati.

\”Sebab semua kunci keberhasilan dalam pencapaian target dari penilaian tim KPK RI itu ada pada masing-masing kepala OPD selaku pelaksana kegiatan, jadi bukan pada saya saja, ujung tombaknya memang ada pada OPD sehingga OPD harus jalankan sesuai aturan supaya hasilnya baik,\” terangnya.

Baca Juga  Pengurus KONI Tuba akan Mundur, Munculkan Banyak Spekulasi

Selain itu, Winarti menjelaskan guna memperlancar sekaligus mengawasi jalannya semua pekerjaan maupun dana APBD Pemkab Tulangbawang tepat sasaran dan bebas dari jerat hukum.

\”Supaya¬†hasilnya baik dan transparan kepada publik, dan semua bisa melihat sehingga siapa saja bisa mengawasi tanpa ada yang harus ditutup-tutupi kalau memang kita benar,\” jelasnya.

Dengan demikian, Winarti menambahkan apabila terdapat kesalahan atau ada yang salah bisa langsung diperbaiki, begitu pula jika ada yang kurang tepat bisa langsung dikoordinasikan sesuai aturan hukum.

Baca Juga  Winarti Manfaatkan Asian Games untuk Promosi Tuba

\”Jadi tidak ada saling tuduh dan menyalahkan lagi, sebab semua kita ini tim jadi harus kompak demi pembangunan Tulangbawang kedepan serta demi bersihnya wilayah pemerintahan Tulangbawang yang bersih dari korupsi,\” imbuhnya. (Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *