oleh

Winarti Manfaatkan Asian Games untuk Promosi Tuba

Tulangbawang (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang, Hj Winarti, mengintruksikan kepada Dinas Perindustrian dan Usaha Kecil Menengah (DPUKM) Tulangbawang agar segera menyiapkan segala fasilitas sarana dan prasarana peralatan perdagangan di sepanjang jalan pusat perkotaan Menggala Tulangbawang, pada Bulan Agustus 2018 ini.

Pasalnya, pihaknya akan mempersiapkan segala fasilitas dan kebutuhan yang akan digunakan dalam ajang perlombaan olah raga terbesar di Asia melalui kegiatan Asian Games ke 18 tahun 2018 ini. Dalam ajang tersebut, pihaknya akan turut serta memeriahkan kegiatan lomba Asian Games tersebut.

Baca Juga  Mirisnya Kondisi SDN Satu Atap Cakat Raya Menggala Timur

\”Karena dengan adanya kegiatan ini kita di Tulangbawang mempunyai kesempatan untuk mempromosikan daerah Tulangbawang kepada semua daerah khususnya ke luar negeri juga, mengingat kegiatan Asian Games ini Tulangbawang akan dihadiri oleh petinggi- petinggi negara nantinya,\” katanya, Kamis (19/7).

Oleh karena itu, kata dia, mengingat kegiatan perhelatan Asian Games ke-18 tahun tersebut akan segera dimulai tepatnya pada bulan Agustus 2018 ini, maka ia meminta kepada Dinas Perindustrian dan Usaha Kecil Menengah Tulangbawang agar dapat segera mempersiapkan segala fasilitas sarana dan prasarana guna kegiatan perdagangan di sepanjang pusat perkotaan Menggala Tulangbawang.

Baca Juga  Ketua DPD II Partai Golkar Tuba Sesalkan Pembubaran Kampanye

\”Sebab saya ingin di sepanjang jalan pusat perkotaan Menggala Tulangbawang kita ini saya ingin semua masyarakat melakukan aktivitas berjualan ataupun berdagang baik itu dagang makanan ringan ataupun ciri khas Tulangbawang nantinya,\” terangnya.

Dengan digelarnya di kota Palembang, maka otomatis daerah Tulangbawang akan ikut dilewati oleh para petinggi pada saat menuju Kota Palembang untuk melaksanakan Asian Games tersebut.

\”Jadi tujuan saya menggelar pasar dan perdagangan di sepanjang jalan Tulangbawang nantinya supaya semua pihak dapat melihat ciri khas Kabupaten Tulangbawang juga saya ingin membuka peluang usaha bagi masyarakat Tulangbawang untuk meningkatkan perekonomian,\” jelasnya.

Baca Juga  Laporan SAKIP CC, Winarti Murka

Winarti menambahkan, dengan adanya ajang perlombaan ini maka bukan saja dapat membantu mempromosikan seni serta kekayaan Tulangbawang kepada semua daerah. \”Melainkan ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi masyarakat Tulangbawang untuk membuka peluang usaha berjualan guna menambah penghasilan kebutuhan perekonomian masyarakat nantinya,\” tambahnya. (Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *