oleh

Winarti Janji Seluruh Penyandang Disabilitas akan Mendapat Tunjangan

Tulang Bawang (Netizenku.com): Bupati Tulang Bawang (Tuba), Winarti berjanji, jika seluruh masyarakat Tuba penyandang cacat akan mendapatkan bantuan Rp200 ribu perorang per bulan.

Program ini akan direalisasikan pada APBD Perubahan 2018. Winarti menjelaskan, program-program yang bersifat bantuan khusus untuk masyarakat baik yang kurang mampu, manusia lanjut usia (manula) termasuk juga disabilitas memang menjadi konsentrasi pemkab.

Baca Juga  Diancam Bupatinya, Bapenda Tuba Tak Ambil Pusing, Malah Dibilang Sepele

\”Sebab saya memimpin Tulang Bawang ini atas keinginan dan permintaan dari masyarakat. Jadi, apapun yang diinginkan termasuk bantuan apapun yang sangat membantu masyarakat pasti langsung saya penuhi tanpa pikir panjang,\” katanya, Minggu (19/8).

Winarti menambahkan, penyandang disabilitas bukan saja merupakan masyarakat yang memerlukan perhatian khusus melainkan sangat membutuhkan bantuan khususnya bantuan anggaran guna memenuhi kebutuhan hidup sehari- hari.

Baca Juga  Aziz, Pemuda Difabel Sejuta Karya Ingin Kuliah di Perguruan Tinggi

\”Sehingga, melalui anggaran APBD Perubahan tahun 2018 ini saya sebagai bupati bukan saja sebatas akan saya perhatikan melainkan akan saya berikan bantuan dana tunjangan setiap bulannya sebesar Rp200 ribu nantinya,\” terangnya.

Sebenarnya, tunjangan tersebut sudah berjalan sejak APBD murni. Hanya saja belum semua penyandang disabilitas mendapatkan. (armadan)

Komentar