BERBAGI

Bandarlampung (Netizenku.com): Pemerintah Kota Bandarlampung menyiapkan sebanyak 400 Ton beras untuk dibagikan kepada masyarakat, saat penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Walikota Bandarlampung, Herman HN, mengatakan bahwa pihaknya menyiapkan bantuan pangan tersebut untuk masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

“Perekonomian masyarakat kita akan bantu yang tidak kerja yang pengangguran, kita sedang siapkan 400 ton, nanti kita beli Supermi juga. Mudah-mudahan sebelum puasa sudah dapat dibagi,” kata Herman, Senin (6/4).

Herman mengungkapkan, sebelumnya pihaknya bersinergi dengan Bulog Wilayah Lampung menggelar operasi pasar. Namun, semenjak diterapkannya PSBB, operasi pasar dihentikan.

“Saya nggak mau juga karena barang dikit masyarakat banyak nah ini kan repot. Nanti Insyaallah sebelum puasa akan dibagikan dari rumah ke rumah,” bebernya.

Sementara, terkait stok pangan di Bandarlampung, dirinya mengatakan hingga bulan Juni masih tergolong aman.

“Kalau gula, nah ini lah saya sudah bilang dengan Bulog, dia bilang sekian ratus ton itu sudah ada ya harus diturunkan,” ungkap Herman. (Adi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here