BERBAGI

Pesawaran (Netizenku.com): Sebagai putra daerah, Paisaludin yang saat ini menjabat Wakil Ketua I DPRD Pesawaran merasa terpanggil untuk maju sebagai Calon Wakil Bupati Pesawaran, hal ini semakin terlihat jelas.

Sebelumnya, Paisaludin yang juga Ketua DPD PAN Pesawaran ini telah mendaftarkan diri ke beberapa partai yang telah melakukan perjaringan. Hari ini Rabu (4/12), pihaknya dengan didampingi beberapa kader partai berlambang matahari ini kembali mendaftar untuk mengambil berkas pencalonannya sebagai wabup ke Partai Bulan Bintang (PBB) yang beralamat di jalan A Yani Desa Kebagusan Gedongtataan.

“Kedatangan saya ke kantor DPC PBB hari ini untuk mendaftarkan diri sebagai calon wakil bupati. Kita berharap PBB dapat mengusung saya sebagai Calon Wakil Bupati Pesawaran,” kata Paisal.

Diutarakan dia, niat kuat dirinya untuk maju pada Pilkada 2020 tersebut lantaran adanya dukungan dari masyarakat Pesawaran.

“Motivasi saya maju ini merupakan murni keinginan masyarakat yang mengingkan saya untuk bisa membangun Kabupaten Pesawaran lebih hebat lagi,” ucapnya.

Saat ditanya apakah sudah ada sosok calon bupati yang melirik dirinya untuk duet bertarung pada Pilkada 2020, pihaknya mengutarakan sudah ada, namun baru sebatas komunikasi.

“Untuk calon bupati, alhamdulilah sudah ada yang berkomunikasi dengan kita, tinggal bagaimana nanti karena keputusan semuanya ada di DPP,” ungkapnya.

Sementara itu ketua DPC PBB Pesawaran, Muzakkar, menyambut baik kedatangan Paisaludin untuk mendaftar sebagai calon wabup di PBB.

“Untuk bung Paisal saya ucapkan terima kasih telah mendaftar di PBB, karena kita tahu, dia adalah ketua DPD PAN Pesawaran. Untuk PAN di DPRD ada 5 kursi, ini merupakan bentuk keseriusan untuk mengabdi di Kabupaten Pesawaran dengan kita yang hanya 1 kursi beliau mau menyambangi PBB, maka untuk itu kami dari PBB sangat mengapresiasi,” urainya.

Diutarakan Muzakkar, sejak dibukanya pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati hingga hari ini baru dua calon yang mendaftar di PBB.

“Hingga hari ini yang sudah mengambil berkas baru dua balon, yang pertama, Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona melalui Lonya dan balon wakil yakni bung Paisal. Sedangkan untuk calon lain adalah ketua DPRD, M Nasir yang sudah dipastikan bakal mendaftar karena sudah berkomunikasi dengan kita, tinggal waktunya saja,” ungkapnya. (Soheh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here