oleh

Wacana Ngejalur dan Baksos Trail Traj@ng Didukung Berbagai Pihak

Liwa (Netizenku.com): Rencana kegiatan sosial komunitas Trail Jajaran Gudang (Traj@ng) Lampung Barat, berbagi dengan masyarakat di wilayah penghobi ngejalur (Lumbok Seminung) mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Ketua Traj@ng, Bamsoed, mengatakan HUT ke-1 Traj@ng, pihaknya akan mengadakan family gathering, yang kegiatan utamanya bakti sosial, berupa pembagian paket sembako kepada warga kurang mampu, santunan kepada anak yatim dan bantuan sarana ibadah.

Kegiatan bakti sosial yang akan diserahkan di hotel Lumbok Seminung, kata Bamsoed, merupakan sumbangsih dari anggota Traj@ang, dan bantuan secara pribadi dari Letkol Kav Adri Nurcahyo, M.Si (Dandim 0422/LB), Yuli Artha (Ketua PN Liwa) dan Kapolres akan memberikan support secara langsung pada saat kegiatan nanti.

Baca Juga  Kesadaran Masyarakat Rendah, Jubir Kerajaan Angkat Bicara

\”Alhamdulillah dan kami ucapkan terima kasih atas support Pak Dandim yang telah menyiapkan bantuan berupa sembako, Ketua PN yang akan membantu langsung sarana ibadah dan Pak Kapolres yang akan memberikan support dan akan hadir langsung pada pada family gathering Traj@ng, Sabtu (16/11) besok,\” kata Bamsoed.

Family gathering dan bakti sosial tersebut kata Bamsoed, selain mempererat tali silaturahmi antar pecinta motor trail bersama keluarga di wilayah Lampung Barat, juga sebagai ucapan terima kasih kepada masyarakat yang wilayahnya selama ini dijadikan sebagai lokasi penyaluran hobi yang membutuhkan adrenalin tinggi.

Baca Juga  Rabu, Dirjen Konservasi SDA dan Ekosistem KLHK Jadi Narasumber Lokakarya Konservasi

\”Ngetrail merupakan kegiatan ekstrim, maka dibutuhkan jiwa kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga saat ngejalur kita akan saling dukung dan tolong menolong, dan family gathering ini merupakan satu cara kami untuk mengikat persaudaraan, serta sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada warga yang sering membantu jika ada masalah saat ngejalur,\” jelasnya.

Dijelaskan Bamsoed, pada perayaan hari jadi pertama Traj@ng, pihaknya juga mengajak komunitas trail lain untuk menikmati keindahan alam Lampung Barat, salah satunya menikmati keindahan alam Danau Ranau Lumbok dari ketinggian.

Baca Juga  GBGL Kubuperahu Jadi Ajang Promosi Wisata Lambar

\”Komunitas trail di Lampung Barat selain menyalurkan hobi, juga mendukung promosi destinasi wisata di Lampung Barat, seperti yang akan kita lakukan besok, bagi yang ikut ngejalur akan melihat secara langsung keindahan Danau Ranau dari ketinggian, dan ini dapat di promosikan melalui media sosial masing-masing,\” tandasnya. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *