BERBAGI

 

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Wakil Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Fauzi Hasan, SE.MM, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Nurul Huda di Tiyuh Cahyou Randu, Kecamatan Pagar Dewa, Jumat (4/12).

Fauzi Hasan mengapresiasi serta mendukung pembangunan masjid tersebut. Menurutnya, membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama.

“Untuk itu kami juga mengajak segenap masyarakat Tiyuh Cahyou Randu untuk ikut berpartisipasi menyukseskan pembangunan Masjid Nurul Huda ini,” mintanya saat memberikan sambutan pada peletakan batu pertama itu.

Fauzi pun berharap agar setelah dibangunnya rumah ibadah tersebut, dapat dimakmurkan, dirawat bahkan bisa menjadi tempat istirahat (Rest Area) bagi para pengguna jalan tol Trans Sumatera.

“Saya harap kepalo tiyuh bisa mengimbau warganya agar lebih mendukung pembangunan Masjid Nurul-Huda, dengan cara menarik sumbangan semampunya kepada para masyarakat di tiyuh ini mengingat masjid ini adalah tempat mencari bekal kita di akhirat dan juga tiyuh Cahyou Randu adalah tempat keluar masuk kendaraan dari tol Trans Sumatera,” harap Fauzi Hasan.

Muhamad Syaifudin selaku donatur  utama pembangunan Masjid Nurul Huda pada kesempatan itu menyampaikan, pembangunan Masjid Nurul Huda akan disesuaikan dengan keinginan para panitia, dari rencana satu kubah akan di tambah menjadi 4 kubah sehingga menjadi 5 kubah sesuai simbol rukun Islam.

“Kami dan keluarga beserta PT. Bintang Lima Menggala memulai tanggal 4 Desember  2020 ini dan ditarget pada 4 Desember tahun 2021 selesai, untuk itu kami mohon mintal doa dan dukungannya agar kami selalu sehat serta selalu dan murah rezeki,” ungkapnya.

Pada acara peletakan batu pertama tersebut, juga dihadiri Camat Kecamatan Pagar Dewa, Eriko Fernando, SE.MMbeserta jajarannya,  para aparatur Tiyuh Cahyou Randu, para donatur, tokoh agama, tokoh masyarakat setempat, serta sejumlah undangan lainnya.(Arie/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here