oleh

Wabup Pringsewu Terima Kunjungan Komunitas Warung Cryptoid

Pringsewu (Netizenku.com): Wakil Bupati Pringsewu, DR.H.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, menerima kunjungan audiensi komunitas Warung Cryptoid di Rumah Dinas Wabup, Sabtu (8/5).

Pada kesempatan tersebut, Fauzi di hadapan para anggota komunitas Warung Cryptoid menyambut baik kehadiran komunitas ini, sekaligus merespons positif serta mendukung penuh program Warung Cryptoid.

Menurutnya masa pandemi bukanlah alasan untuk tidak melakukan kreatifitas dan inovasi. Justru, hendaknya dapat menjadi pemacu semangat untuk senantiasa berkarya dan berbuat hal yang bermanfaat.

Baca Juga  Pemkab Pringsewu Bantu Korban Atap Rumah Roboh

\”Ide-ide kreatif seperti inilah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan negara di tengah pandemi saat ini, sehingga paling tidak dapat turut membantu dalam rangka pemulihan ekonomi,\” ungkap Fauzi.

Ferly Anggriawan dari Warung Cryptoid mengatakan komunitasnya yang mempunyai tagline \”Resolusi Kaum Millenial di Masa Pandemi pada Era Digital dengan Memanfaatkan Smartphone Secara Gratis\” hadir guna mengedukasi masyarakat untuk senantiasa bijak dalam memanfaatkan smartphone mereka.

Baca Juga  200 Personel BKO Siap Amankan TPS Pilkakon Serentak Pringsewu

Diantaranya dengan mengajak bermain Airdrop, yang bukan saja dapat dilakukan secara cuma-cuma, namun juga dapat dijadikan sebagai penambah penghasilan. (Rz/leni)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *