oleh

Wabub Lambar: Tuhan Siapkan Waktu Khusus Buat Saya

Liwa (Netizenku): Menjelang 100 hari menjabat sebagai Wakil Bupati Lampung Barat, Mad Hasnurin, mengaku sangat happy bisa berbuat banyak untuk Lampung Barat yang merupakan tanah kelahirannya.

Dirinya merasa bahagia, karena sejak dilantik sebagai wakil bupati 12 Desember 2017 lalu, banyak program yang sudah berhasil direalisaaikan sesuai visi dan misi yang diprogramkan bersama Bupati Parosil Mabsus.

\”Sejak dilantik saya bersama Pak Bupati sudah langsung mengajak seluruh jajaran \’berlari\’. Semua bergerak dengan tupoksinya masing-masing yang sudah diselaraskan dengan visi dan misi kita. Alhamdulillah saat ini sudah bisa dirasakan oleh masyarakat Lambar,\” kata Mad Hasnurin kepada Netizenku.com, Jumat (16/3).

Baca Juga  Kapolres Lambar Pimpin Pembagian 10 Ton Beras dan Sembako

Pun Hasnurin, demikian dia biasa disapa, mengaku selama duduk sebagai orang nomor dua di Lambar, walaupun disibukkan dengan berbagai urusan kedinasan, dirinya masih tetap sempat berkumpul sambil bersenda gurau bareng keluarga.

\”Alhamdulillah sampai saat ini tugas yang diemban tidak mengurangi kebersamaan dengan keluarga. Masih banyak waktu bermain dengan cucu, terutama pada hari-hari libur,\” imbuhnya.

Baca Juga  Mukhlis Basri Merajai Perolehan Suara di Lampung Barat

Ditambahkan oleh suami Gusti Ratu Gurti Komarawati ini, disela-sela urusan kedinasan dan keluarga, dirinya juga masih sempat meluangkan waktu untuk \’menyapa\’ kebun. Mengurusi tanaman dan menghirup udara di antara pepohonan yang terasa khas. \”Berkebun tetap bisa, bersilaturahmi dengan tetangga juga jalan terus. Semua dijalani secara enjoy dan ikhlas. Jadi tidak terasa menjadi beban,\” imbuh pensiunan ASN yang pernah menjabat di beberapa jabatan strategis eselon II di lingkungan Pemkab Tulang Bawang tersebut.

Baca Juga  Adri Nurcahyo Putarkan Film untuk Warga BNS

Lebih jauh dia menguraikan, selama masih aktif bertugas sebagai ASN dirinya belum memiliki banyak kesempatan berbuat untuk tanah kelahirannya. Agaknya, sambung Hasnurin, Tuhan telah menyiapkan waktu khusus baginya untuk mengabdi kepada Lambar. \”Alhamdulillah setelah pensiun lalu mendapatkan amanah, dan sekarang saya total mengabdikan diri untuk bumi Sekala Bkhak,\” pungkasnya. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *