oleh

Tunaikan Janji, Mukhlis Basri Hadirkan Ustadz Maulana ke BNS

Liwa (Netizenku.com): Pengajian akbar di kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS), tepatnya di lapangan Pekon Kali Pasir Lampung Barat yang menghadirkan ustadz kondang Nur Maulana dari Jakarta dipadati 5000an orang, Minggu (5/1).

Pengajian yang mendatangkan Ustadz Maulana tersebut, sebagai bentuk pemenuhan janji Mukhlis Basri anggota Komisi I DPR RI, terhadap masyarakat BNS dan Suoh khususnya serta masyarakat Lampung Barat.

\”Alhamdulillah hari ini saya dapat memenuhi janji saya, yang akan mendatangkan ustadz kondang dari Jakarta, hari ini dapat diwujudkan, sehingga janji tersebut saat ini sudah lunas,\” kata Mukhlis saat memberikan sambutan.

Baca Juga  Dinsos Gandeng Sakti Peksos Dampingi Anak Korban Pencabulan

Dikatakan Mukhlis, mendatangkan ustad kondang dari Jakarta yang sudah terkenal, sangat susah karena jadual mereka sangat padat, tetapi dalam satu minggu dirinya bersama tim dapat mendatangkan Ustadz Maulana, dan ini harus disyukuri.

\”Kita patut bersyukur, kalau selama ini Ustadz Maulana hanya kita dapat saksikan di televisi, sekarang ada di BNS, untuk itu saya mengajak kita mendengarkan dengan khusuk seluruh materi ceramah yang disampaikan, apa lagi kehadiran ustadz lebih dirindukan masyarakat dari pada kehadiran penyanyi atau artis ibukota,\” kata Mukhlis.

Baca Juga  Polres Lambar Jaga Ketat Lokasi Penyimpanan Vaksin Covid-19

Lebih lanjut anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI ini, menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Lampung Barat yang telah memberikan dukungan selama dirinya menjabat sebagai wakil bupati satu periode dan bupati dua periode.

\”Dukungan masyarakat Suoh, BNS dan Lampung Barat secara umum, merupakan hal yang sangat berarti dalam perjalanan politik saya, sehingga selama 15 Tahun menjadi pemimpin di Lampung Barat dapat berjalan baik.  Dan dukungan juga diberikan pada Pilleg April 2019 lalu yang mencapai 80 persen suara, ikut menghantarkan saya duduk di Senayan,\” kata Mukhlis, pada acara yang dihadiri Bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus. (Iwan)

Baca Juga  Kurangi Penggunaan Plastik, Bupati Lampung Barat Terapkan Eco-Office

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *