oleh

Tulus Purnomo: Kota Bandarlampung Perlu Revolusi

Bandarlampung (Netizenku.com): Tak hanya restorasi, Kota Bandarlampung perlu adanya revolusi. Hal itu dikatakan Bakal calon (Balon) Walikota Bandarlampung, Tulus Purnomo.

\”Kalau hastag Partai Nasdem perlu adanya restorasi, menurut saya kurang, karena Kota Bandarlampung perlu adanya revolusi, perlu ada perubahan besar. Jadi tunggu 3 tahun kedepan kalau saya jadi walikota akan ada perubahan di Bandarlampung menjadi kota yang lebih baik,\” kata Tulus kepada sejumlah wartawan usai memaparkan visi dan misi d sekretariat DPD Partai Nasdem Kota Bandarlampung, Senin (28/10).

Baca Juga  Pilkada Bandarlampung, Daftar Pemilih Bertambah 2.736 Orang

Politisi PDI Perjuangan ini mengaku bahwa perubahan yang akan dilakukannya ini bukan tanpa alasan, dirinya ingin kota Tapis Berseri memiliki ruang terbuka hijau (RTH), lahan parkir yang memadai serta tertata dengan rapih, serta adanya tempat rekreasi yang memang di peruntukkan untuk masyarakatnya.

\”Saya ingin lahan parkir yang cukup bukan seperti saat ini, jadi pusat perbelanjaan tidak ada parkir yang semraut lagi, kita jadikan satu lahan yang memang hanya untuk parkir saja, dan juga saya ingin Kota Bandarlampung punya RTH yang memadai, juga nantinya saya akan membuat objek wisata, seperti danau buatan untuk tempat rekreasi masyarakat sehingga dapat dinikmati warga kota setiap saat,\” jelasnya.

Baca Juga  Di \'Rumah Herman\' Semua Bergotong Royong

Sementara itu, saat ditanya wartawan mengenai apakah telah ada nama-nama yang nantinya akan menemani dirinya sebagai wakil walikota. Tulus menyatakan, telah mengantongi satu nama.

\”Calon wakil walikota sudah ada, tinggal tunggu waktu yang pas saja untuk disampaikan ke publik,\” imbuhnya.

Menariknya, saat Tulus Pornomo ingin meninggal kantor DPD Partai Nasdem, anggota DPRD Lampung ini bertemu dengan Wakil Walikota Bandarlampung, Yusuf Kohar yang mendaftar juga sebagai balon walikota di Partai Nasdem.

Baca Juga  Awal Mei, Bawaslu Lampung Buka Pendaftaran Penambahan Anggota

Meski sama-sama berkompetisi sebagai balon walikota, Tulus Purnomo dan Yusuf Kohar saling menyapa. Bahkan, salam komando, layaknya akan bersanding dalam Pilwakot Bandarlampung mendatang. (Leni)

Komentar