BERBAGI

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Bupati Tulangbawang Barat (Tubaba), Umar Ahmad SP, menandatangani MoU kerjasama antara Pemerintah Kabupaten dengan PT Industri Kereta Api (INKA) dan Institut Teknologi Sumatera (Itera).

Memorandum of Understanding (MoU) tersebut berkaitan tentang kerjasama pengembangan Transportasi Berbasis Listrik di kabupaten setempat. Penandatanganan MoU dilaksanakan secara virtual. Di Cafe Uluan Nughik, Kamis (11/2).

Kegiatan tersebut diikuti oleh beberapa kepala OPD, dan Camat se-Kabupaten Tubaba. Umar Ahmad mengaku sangat bersyukur Itera dan INKA dapat mendampingi Tubaba menuju masa depan.

Dia menambahkan, pihaknya berharap semua elemen dapat terus mencurahkan apa yang dimilikinya untuk membangun ruang di Tubaba.

“Kita semua mencurahkan apa yang kita miliki ini benar-benar untuk membangun ruang yang kita cita-citakan ini, Pulang ke Masa Depan,” kata Umar.

Pada penandatanganan tersebut, pihak Itera dan INKA berjanji akan mendukung penuh mewujudkan mimpi bupati Tubaba yang ingin menggabungkan teknologi, budaya dan seni di kabupaten setempat. (Arie/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here