oleh

Tuba Minta Bantuan Sumur Bor ke Pemprov

Tulang Bawang (Netizenku): Bupati Tulang Bawang, Winarti, meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Tulang Bawang, agar segera mengajukan proposal bantuan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung guna program usulan pembangunan dibidang sumber air bersih (sumur bor) tahun 2018.

Ini dilakukan lantaran tahun ini pemkab tidak menganggarkan untuk program tersebut. Selain itu, dirinya pun tidak mengetahui program apa saja yang dibuat, \”Sehingga saya tidak mengetahui secara pasti sistem dan tekhnis yang digunakan dalam menyusun program pembangunan ditahun ini termasuk juga dengan program sumur bor khusus di 15 kecamatan se-Tulang Bawang,\” katanya, Selasa (27/3).

Baca Juga  PAD Tercapai, Winarti Klaim APBD 2019 Surplus

Winarti membeberkan, banyak program bantuan dari Pemprov Lampung dan kenapa tidak memanfaatkan ini. Makanya, Winarti meminta agar dinas terkait segera jemput bola. Apalagi program tersebut sangat dibutuhkan masyarakat.

\”Karena di daerah Tulang Bawang ini masih banyak sekali membutuhkan sumber air bersih guna kehidupan masyarakat, sehingga terkait program ini saya minta kepada Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang supaya semaksimal mungkin berupaya untuk mendapatkan program tersebut demi kemajuan Tulang Bawang kedepan,\” ingatnya. (Armadan)

Baca Juga  DPRD Tuba Pastikan APBD Perubahan 2018 Disahkan September

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *