oleh

TMMD 106 akan Ditutup Pangdam Sriwijaya

Liwa (Netizenku.com): TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 106, di Pekon Bandar Agung Kecamatan Bandar Negeri Suoh (BNS)  yang dibuka 2 Oktober lalu, saat ini memasuki masa-masa akhir, dan menurut rencana akan di tutup Pangdam Sriwijaya, 31 Oktober mendatang.

Berkat lancar dan suksesnya, kegiatan yang mengutamakan gotong-royong tersebut, Dan Satgas TMMD 106 Letkol Kav Adri Nurcahyo, bersama seluruh anggota Satgas, mengadakan syukuran di Posko, Minggu (26/10).

Adri, mengatakan doa bersama tersebut dalam rangka, mengucapkan rasa syukur atas sukses dan lancarnya TMMD, sehingga sejumlah agenda kegiatan baik fisik maupun fisik, sudah dapat dikerjakan dengan baik dan lancar.

Baca Juga  Polres Lambar Amankan Satu Pemakai Narkoba

\”Alhamdulillah berkat kita semua, dan ridho Allah SWT semua proses TMMD 106 berjalan lancar dan sukses, dan ini harus kita syukuri dengan doa bersama, dan harapannya semua fasilitas yang dibangun dengan gotong-royong akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,\” kata Adri.

Pada kesempatan tersebut, Adri yang juga Dandim 0422 Lampung Barat, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat langsung dalam mensukseskan kegiatan tahunan TNI AD, sehingga fasilitas yang dibangun akan membuka akses masyarakat, sehingga menghapus status terisolir.

Baca Juga  Dukung Gubernur, Dekopi Lampung Tolak Import Kopi dan Singkong

\”Selama ini Pekon Bandar Agung merupakan salah satu Pekon terisolir di BNS, dan dengan pembukaan badan jalan, pembangunan jembatan, akan menghapus status terisolir, itu semua dapat diwujudkan berkat kerja sama dan dukungan dari berbagai pihak, untuk itu kami sampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi,\” katanya.

Memasuki wilayah Pekon Bandar Agung, tepatnya di perbatasan dua pekon, dibangun tugu, karya salah satu anggota Satgas Serma Hermawan.

\”Alhamdulillah, tugu yang dibuat/diukir secara manual sudah hampir selesai, dan mudah-mudahan pada saat penutupan TMMD 106 ini sudah selesai 100 persen,\” kata Hermawan.

Baca Juga  Sekat Ruangan, Kadisdik Minta Sumbangsih Pegawai

Dijelaskan Hermawan, dibangunnya tugu tersebut, sebagai memori yang akan selalu diingat oleh seluruh masyarakat BNS, sehingga kecintaan kepada TNI tetap terjaga, dan harapannya seluruh fasilitas yang dibangun melalui program TMMD akan dijaga dan di rawat dengan baik.

\”Apabila kita melihat tugu ini, akan muncul dalam memori kita bahwa, semua fasilitas umum yang dibangun melalui program TMMD, maka masyarakat akan selalu merindukan TNI dan harapannya masyarakat akan merawat dan menjaga semua yang telah dibangun dengan keringat bersama,” harap Hermawan. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *