oleh

Tiga Petinggi Lambar Beri Kejutan untuk Kapolres

Liwa (Netizenku.com) : Tiga petinggi di Lampung Barat (Lambar), yakni Dandim 0422 Letkol Czi Benni Setiawan, M.Han, Kajari Andri Juliansyah dan Kepala Pengadilan Negeri Yuli Artha Pujayanto, mendatangi Mapolres, pukul 8.30 WIB, Rabu (29/1).

Kehadiran ketiga pimpinan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) tersebut, dalam rangka memberikan surprise kepada Kapolres AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.IK, MH, yang hari ini genap berusia lebih 42 Tahun.

Baca Juga  GBGL Kubuperahu Jadi Ajang Promosi Wisata Lambar

\”Alhamdulillah, kami bersama Pak Kajari dan Kepala PN, bisa bersama-sama silaturahmi dengan Pak Kapolres yang hari merayakan hari kelahiran yang ke-42,\” kata Benni.

Menurut Dandim, kehadiran mereka pada momen tersebut, merupakan gambaran kekompakan antara Forkompinda, dan harapannya meningkatkan sinergistas, dan sekaligus mendoakan supaya Kapolres diberikan kesehatan, dan kesuksesan selalu.

\”Ini bentuk nyata kalau kita kompak, dengan demikian akan terjalin komunikasi dan sinergistas, dalam mendukung kemajuan Lampung Barat, dan kami mendoakan pak Kapolres yang genap berusia 42 Tahun selalu dalam keadaan sehat dan sukses selalu,\” ujarnya.

Baca Juga  Parosil Resmikan PKH Sekincau

Mendapat kejutan dari ketiga koleganya, Rachmat menyampaikan ucapan terima kasih, karena telah bersilaturahmi dan mendoakan dirinya bertepatan pada peringatan hari ulang tahun. Dan dia berharap pada momen yang sederhana tersebut akan meningkatkan kesolidan.

\”Terima kasih pak Dandim, momen ini akan meningkatkan soliditas antara Polri dan TNI, karena dalam kebersamaan dalam menjaga keutuhan NKRI, merupakan suatu keharusan, dan semoga kita selalu diberikan kemudahan dalam menjalankan aktifitas kita masing-masing,\” kata Rachmat yang juga memberikan potongan kue ulang tahun pertama kepada Dandim Benni Setiawan. (Iwan)

Baca Juga  PWI Lambar Silaturahmi Bersama Komunitas Base Camp 33-Trajang

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *