oleh

Telkomsel Ajak Pelanggan di Kota Medan, Pekanbaru dan Palembang Nonton Bareng Film Until Tomorrow

Bandarlampung (Netizenku.com): Sebagai bagian dari komitmen Telkomsel untuk mendukung berbagai konten kreatif yang berdampak pada perkembangan industri film Indonesia, Telkomsel hadirkan event Nonton Bareng (Nobar) Film Until Tomorrow bersama pelanggan di tiga kota besar di Sumatera yaitu di Kota Palembang (XXI Delipark), Pekanbaru (XXI Mall SKA) dan Palembang (Cinepolis Palembang Icon). Event ini dapat diikuti oleh pelanggan setia Telkomsel cukup dengan melakukan penukaran 5 Telkomsel POIN.

“Telkomsel terus berupaya mendukung setiap karya film anak Indonesia yang berkualitas melalui beragam program kolaborasi. Event nonton bareng film Until Tomorrow yang dilaksanakan pada hari ini adalah contoh nyata kolaborasi yang bisa dilakukan oleh dua entitas industri yang berbeda. Kami ingin mendorong kemajuan ekonomi kreatif sekaligus memberikan hiburan ekslusif dan berkualitas untuk pada pelanggan setia Telkomsel,” GM Consumer Sales Regional Sumbagsel Nyoman Adiyasa.

Baca Juga  Eratkan Silaturahmi #RamadanMakinKuat dengan Paket New Freedom IM3 Ooredoo 

Untuk dapat mengikuti event Nobar ini, pelanggan Telkomsel yang menerima penawaran penukaran POIN cukup menukarkan 5 Telkomsel POIN nya dan datang ke lokasi Nobar yang telah ditentukan. Event Nobar akan dilakukan pada jadwal pemutaran film pada pukul 18.45 WIB di masing-masing kota. Untuk info lengkap, pelanggan bisa mengakses tsel.me/infoUT.

Selain itu, Telkomsel juga menyediakan promo Diskon POIN dimana pelanggan Telkomsel bisa mendapatkan potongan harga Tiket Nonton Until Tomorrow pada tanggal 29 September nanti. Pelanggan cukup menukarkan 20 Telkomsel POIN nya untuk mendapatkan potongan Rp 20.000 untuk traksaksi pembelian di M-Tix.

Baca Juga  Telkomsel Dukung Gamers Indonesia Menuju Tingkat Global

Sekilas synopsis, Film Until Tomorrow merupakan film drama romantis yang diangkat berdasarkan kisah nyata perjalanan cinta Alan Tito dan Daslina Sombi yang berakhir pilu. Film arahan sutradara Hadrah Daeng Ratu ini, menceritakan kisah cinta yang viral di sosial media beberapa waktu lalu.

Berawal dari sebuah video dramatis di dalam ruang perawatan sebuah rumah sakit. Ternyata, ada cerita haru sebelum video menyebar luas, hal ini membuat kisahnya dapat mengambil hati para penontonnya. Alan hanya ingin berbagi apa yang dia dan Daslina alami sampai akhirnya Daslina pergi untuk selamanya dan bagaimana perjuangan mereka akan dituangkan dalam film ini.

Baca Juga  PGN Dapat Tambahan Pasokan Gas Bumi dari Jambi Merang

Film ini dibintangi oleh Deva Mahenra, Clara Bernadeth, Dimas Anggara, Caitlin Halderman, dan Brisia Jodie. Film ini akan tayang di Bioskop pada tanggal 29 September 2022.

“Kami berharap film Until Tomorrow dapat memperkaya pilihan masyarakat Indonesia untuk menikmati tayangan berkualitas produksi anak-anak bangsa. Telkomsel akan terus terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak, khususnya para pelaku industri kreatif agar mampu memenuhi kebutuhan hiburan digital berkualitas kelas dunia bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia,” tutup Adiyasa. (Leni)