oleh

Target Ops Antik Polres Lambar Diringkus

Liwa (Netizenku.com): Operasi antik Satuan Reserse Narkoba Polres Lampung Barat yang berlangsung selama 14 hari berhasil mengamankan tiga orang tersangka kejahatan. Satu diantaranya merupakan target operasi tersebut.

Diungkapkan Kapolres Lampung Barat, AKBP Doni Wahyudi, melalui Kasat Narkoba, Iptu Junaidi, menerangkan bahwa operasi yang berlangsung sejak 9 Agustus lalu, berhasil menangkap target operasi, Riko (43), di kediamannya.

Penangkapan dilakukan Senin (19/8), sekira pukul 00.15 Wib, di Pekon Penyandingan, Dusun Bandar Jaya, Kecamatan Bangkunat Pesisir Barat.

Selain itu, petugas juga berhasil mengamankan barang bukti yang berhasil diamankan petuga dari tangan pelaku berupa satu buah plastik klip yang berisi narkotika jenis sabu paket sabu kecil seberat 0,5 gram, satu buah pipa kaca (pirex), satu buah sedotan (alat skop), satu buah katonbat alat pembersih pipa kaca (pirex) dan satu buah kertas timah rokok.

Baca Juga  Lambar akan Gelar Kontes Bonsai Tingkat Nasional

Sementara, lanjutnya,  petugas juga melakukan pengamanan terhadap tersangka lainnya yakni, Aldi beserta barang bukti satu buah kotak rokok merek Magnum Mild yang didalamnya berisi satu buah plastik klip berisi narkotika jenis sabu dengan berat 0,4 gram, satu buah kotak rokok merek Surya Pro yang didalamnya berisi satu buah pipa kaca (pirex), dua buah korek api gas.

Baca Juga  Lulus SNMPTN, Tiga Siswa Lambar Raih Beasiswa

Lalu kemudian, Aan Saputra, diringkus dengan barang bukti satu buah rokok merk Magnum Mild berisi satu  buah plastik klip berisi Narkotika jenis Sabu dengan berat 0,01 gram keduanya di tangkap pada Jumat (16/8) sekira jam 15,00 wib, di Pekon Bumi Jaya, Kecamatan Sukau, Kabupaten Lampung Barat.

“Ketiga tersangka saat ini sudah diamankan di mapolres setempat, bersama dengan barang bukti yang mereka pegang \” jelas Junaidi.

Baca Juga  Sat Pol PP Janji Netral di Pemilu 2019

Saat ini, Jajaran kepolisian Lampung Barat akan terus memburu pengguna narkoba di Lampung Barat dan Pesisir Barat, dalam rangka menyelamatkan anak bangsa dari pengaruh barang haram tersebut, baik melalui kegiatan preventif maupun penindakan (represif).

\”Bagi polisi siapapun penyalahguna narkoba merupakan musuh bersama dan harus kita berantas, untuk itu kami minta peran aktif masyarakat untuk melaporkan kepada polisi, apabila ada dugaan penyalahgunaan narkoba di wilayah masing-masing,\” harapnya. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *