oleh

Tahun Depan, Winarti Wujudkan 25 Program PDIP

Tulang Bawang (Netizenku.com): Dua puluh lima program pembangunan yang menjadi skala prioritas Bupati Tulang Bawang Winarti, baru akan direalisasikan tahun 2019.

Winarti mengatakan, programnya tersebut adalah program dari PDI Perjuangan tempatnya diusung waktu mencalonkan sebagai bupati Tulang Bawang (Tuba). PDI Perjuangan berperan penuh membantunya hingga akhirnya berhasil memimpin kabupaten berjuluk Say Bumi Nenggah Nyappur tersebut.

\”Karena kami semua kader dan semua anggota yang tergabung di dalam PDIP Tulang Bawang bekerja dengan sepenuh hati dan sungguh sungguh tanpa pamrih,\” katanya, Minggu (11/11).

Baca Juga  DPRD Bandarlampung Usulkan 6 Raperda ke Pemkot

Anggota PDIP sampai lembur berhari-hari untuk membantu dirinya menuju B1 di Tuba. Khususnya, mengenai produk program pembangunan skala prioritas dan unggulan yang sudah dari jauh hari dijual dirinya kepada masyarakat se-Tuba, bahwa produk 25 program pembangunan tersebut asli disusun langsung oleh partai PDIP Tuba.

\”Karena jelas kami dari partai PDIP Tulang Bawang langsung yang memikirkan dan menyusun hingga menetapkan program -program pembangunan apa saja yang akan di jual kepada masyarakat supaya masyrakat percaya pada saya dan syukur program 25 tersebut berhasil menjadikan saya menajdi bupati Tulangbawang,\” terangnya.

Baca Juga  APBD TA 2019 Tuba Defisit Rp 20M

Maka Winarti meminta kepada seluruh kepala satuan kerja pemkab khususnya, supaya bersungguh-sungguh untuk merealisasikan program pembangunan tersebut. \”Jangan main-main dengan saya karena saya tidak mau dengar ada keluhan dari masyarakat yang bertanya kepada saya, tentang 25 program pembangunan tersebut sebab dari jauh hari program tersebut bukan saja sudah saya susun akan tetpai sudah saya jelaskan jadi apabila ada ketahuan yang tidak benar akan saya ingat terus oknum tersebut,\” tegasnya. (armadan)

Baca Juga  Tahun Politik, Bupati Tuba Lampung Minta Masyarakat Tetap Bersatu

Komentar