oleh

Sudah 4 Hari Raib, Polisi dan Keluarga Belum Juga Temukan Gadis ini

Bandarlampung (Netizenku): Kendati sudah dilaporkan ke polisi, namun hingga saat ini belum ada gelagat yang menunjukkan aparat sudah mengendus keberadaan Asri Wahyuningtyas. Gadis 24 tahun ini raib begitu saja seakan ditelan bumi.

Tyas, demikian gadis itu biasa disapa, diketahui menghilang pada Senin (26/3) sekira pukul 10 pagi. Saat keluarga coba menelusuri jejak keberadaannya, tidak ada satu pun info yang bisa dijadikan petunjuk untuk mengetahui titik akhir Tyas terlihat sebelum menghilang secara misterius.

\”Setelah 24 jam kami cari tapi Tyas tidak juga ditemukan, besoknya, hari Selasa tanggal 28 Maret, kami baru melaporkannya ke Polresta Metro,\” terang Atin Rekowati kepada Netizenku.com, Sabtu (31/3).

Baca Juga  Serba Hitam, Warga Eks Pasar Griya Paksa Pemkot Tanggung Jawab

Namun, meski sudah berselang 4 hari dari pelaporan ke polisi, belum juga ada tanda-tanda kabar baik akan diterima. \”Belum ada kabar titik terang dari kepolisian,\” jelas Atin yang berdomisili di Perumnas JSP, Blok P nomor 8, RT/RW 018/005, Tejo Agung, Metro Timur.

Padahal, dirinya dan keluarga saat ini sangat mengandalkan bantuan dari kepolisian untuk dapat menemukan Tyas. \”Pak polisi yang menerima laporan saya bilang, data Tyas akan disebar ke semua kantor polisi. Kami terus berdoa supaya tugas polisi dipermudah Allah dalam mencari adik saya itu,\” kata Atin.

Baca Juga  Kasus Karhutla, Hakim Vonis Presiden Jokowi Melakukan Perbuatan Melawan Hukum

Dikatakannya, meski berharap banyak dari hasil pencarian kepolisian, namun pihaknya tetap bergerak mencari Tyas. Menurut Atin, dia dan keluarga sudah berkeliling di sekitar Metro mencoba menanyakan pada semua saudara dan teman-teman Tyas yang mungkin punya informasi. Namun belum membuahkan hasil.

\"\"

\”Jangankan informasi, setitik keterangan pun tidak kami peroleh. Adik saya seperti hilang begitu saja tanpa meninggalkan jejak,\” imbuh Atin prihatin.

Baca Juga  \'Nyolong\' Murai, Pria ini Didakwa 7 Tahun

Kalau pun tersisa informasi penting, kata dia, hanya berupa foto hasil rekaman CCTV saat Tyas berada di kasir Toko Spektrum yang juga melayani jasa ekspedisi pengiriman barang. \”Itu rekaman CCTV saat Tyas sedang saya suruh ke JNE untuk mengirimkan barang. Dari hasil rekaman diketahui adik saya berada di situ sekitar pukul 09.21 Wib atau Senin pagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *