oleh

Srikandi Gudang Berbagi Dengan Pasien RSUDAU dan Santri Ponpes

Liwa (Netizenku.com): Komunitas Srikandi Gudang Lampung Barat, secara mendadak melakukan grebekan di RSUD Alimudin Umar (RSUDAU) Liwa Lampung Barat, dalam rangka memberikan semangat kepada yang sedang sakit dan mendapat perawatan serta membagikan nasi box.

Koordinator Srikandi Gudang, Noni Bamsoed, mengatakan kegiatan \”grebek\” tersebut dilakukan secara spontan, untuk sekedar berbagi kepada pasien RSUDAU, dan mendoakan semoga cepat sembuh.

Baca Juga  Hari Pertama Sirkuit Pencak Silat IPSI, 5 Pendekar Lambar Menang Telak

\”Nasi box dan paket makanan ringan untuk anak-anak yang kami bagikan kepada pasien dan keluarga pasien RSUDAU, merupakan rasa kepedulian kami dengan sesama,\” kata Noni, Minggu (19/5).

Dijelaskan Noni, selain membagikan nasi box serta paket untuk anak-anak, kegiatan tersebut juga memberikan doa, agar yang sedang sakit segera sembuh, sehingga dapat menjalankan ibadah puasa dan menyambut lebaran idul fitri di rumah bersama keluarga.

Baca Juga  Lereng Pesagi, Jalur Favorit Komunitas ¬†Untuk Ngejalur

\”Semoga semua yang sedang dirawat di RSUDAU Liwa Lampung Barat, segera diberikan kesembuhan, sehingga dibulan yang suci ini dapat menjalankan ibadah puasa bersama keluarga di rumah,\” harap Noni.

Noni, juga mengaku selain berbagi dengan pasien RSUDAU, Srikandi Gudang juga berbagi dengan santri Pondok Pesantren Daerah Tholibin di lingkungan Serdang Atas Kelurahan Way Mengaku Balikbukit.

Baca Juga  Ketua Granat Tolak Keras Usulan Anggota DPR RI Fraksi PKS

\”Apa yang kami berikan tidak seberapa nilainya, tetapi ini semua sebagai ajang silaturahmi dan rasa peduli kami anggota Srikandi Gudang, dan semoga kita selalu diberikan kesehatan serta kekuatan untuk terus melakukan kebaikan,\” tandasnya. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *