oleh

Sopi’i Ashari Pimpin DPRD Tulang Bawang

Tulangbawang (Netizenku.com): Sopi\’i Ashari asal PDIP pimpin DPRD Tulangbawang masa jabatan 2019–2024 mendatang. Usai dilantik sebagai Ketua DPRD, ia mengatakan jika kedepan dirinya baik secara pribadi maupun kelembagaan akan bekerja secara maksimal dalam memberikan pelayanan dan membantu masyarakat menuju hidup sejahtera.

Sopi\’i mengutarakan, bersama dengan anggota DPRD Tulangbawang lainnya juga akan melakukan perombakan ataupun terobosan baru terhadap seluruh program pembangunan.

\”Karena yang diperlukan atau yang diinginkan masyarakat Tulangbawang itu bukan saja sebatas program pembangunan yang nyata saja, melainkan juga program yang dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dan itu akan kami wujudkan, selama saya menjadi Ketua DPRD kedepan,\” janjinya.

Baca Juga  (masih) Gelar Aksi, Ribuan Masa KRLUPB Tunggu Putusan Sidang Gakkumdu

Selain itu, Sopi\’i menerangkan demi menjaga kepercayaan masyarakat Tulangbawang, kepada seluruh angggota DPRD untuk mewujudkan dan menjadikan Tulangbawang lebih maju dan berkembang.

\”Maka, usai kegiatan pelantikan secara resmi ini, kami akan langsung mengadakan rapat besar angggota DPRD Tulangbawang lainnya untuk segera menentukan langkah dan sikap untuk mendatangkan investor dari luar daerah agar apa yang diinginkan seluruh masyarakat kepada kami untuk mengembangkan dan memajukan Tulangbawang bisa segera terwujud,\” terangnya.

Sopi\’i menambahkan, seluruh anggota DPRD Tulangbawang khususnya Wakil Ketua I dan II yang juga baru dilantik agar dapat berkoordinasi dan bekerja secara maksimal untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.

Baca Juga  Harapan Terbaik JPPR Lampung di HUT Ke-13 Bawaslu

\”Sebab mayarakat kita sangat percaya dan berharap kepada kita di DPRD, apalagi tugas kita adalah mewakili masyarakat, jadi ayo saya minta mulai saat ini konsentrasi dalam bekerja sesuai janji kita semua supaya apa yang kita janjikan kepada masyarakat bisa langsung terwujud dan terealisasi,\” katanya.

Di tempat bersamaan, Bupati Tulangbawang, Hj Winarti selain memberikan ucapan selamat kepada Ketua DPRD Tulangbawang yang baru saja diraih oleh Sopi\’i Ashari, ia juga meminta dengan sangat agar DPRD Tulangbawang dapat segera menggenjot investor dari luar daerah agar mau berinvestasi di Tulangbawang.

Baca Juga  KPU Tak Diskualifikasi Yusuf Kohar-Tulus Purnomo

Winarti mengatakan, selain produk yang bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Tulangbawang adalah dengan cara banyaknya investor dari luar daerah yang berinvestasi dan membangun usaha di Tulangbawang.

\”Program unggulan BMW Tulangbawang yang juga sudah banyak saya realisasikan juga semuanya berkaitan erat dengan para investor seperti program ekonomi kreatif baik itu untuk organisasi Karang Taruna,  pengajian, ibu-ibu maupun organisasi lainnya, tujuan utamanya adalah untuk berinvestasi agar ekonomi kita berkembang, jadi saya minta DPRD agar fokus terhadap investor agar mau berinvestasi di Tulangbawang demi meningkatkan perekonomian masyarakat kedepan,\” imbuhnya.  (Armadan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *