oleh

SMAN II Balikbukit Juara Turnamen Futsal Cassanova

Liwa (Netizenku.com): SMA Negeri II Balikbukit Lampung Barat, menggondol trophy bergilir bupati, setelah memastikan juara I pada turnamen Futsal Cassanova SMA Negeri I Liwa Balikbukit, setelah menyingkirkan AFK Lampung Barat pada babak final dengan skor akhir 3-2. Sementara tuan rumah SMA Negeri I Liwa Balikbukit, merebut juara III setelah mengalahkan SMA Waytenong.

Untuk katagori putri juara I diraih AFK Lampung Barat, juara II SMAN I Sukau dan juara III SMANSALI. Katagori SLTP sederajat, juara I di raih SMPN I Liwa, juara II MTs Alhidayah dan juara III MTs Negeri Lampung Barat, Best Player di raih Feby  (SMAN II Liwa) dan best suporter SMPN I Liwa.

Baca Juga  Rolling Tujuh Pejabat Lambar Nonjob

Pada partai final yang dilangsungkan di GOR Ajisaka disaksikan wakil ketua I KONI Lampung Barat Iwan Setiawan, Kepsek SMAN I Liwa Imam Syafei, bupati Lampung Barat Parosil Mabsus, dalam sambutan tertulis yang disampaikan Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata, Ronggur L Tobing, mengatakan, apresiasi kepada SMAN I Liwa yang menggelar berbagai kegiatan positif dalam memperingati HUT ke-35.

\”Futsal Casanova SMANSALI Lampung Barat, bukan hanya ajang silaturahmi antar pelajar Lampung Barat, tetapi telah berperan aktif dalam menjaring bibit-bibit olahraga terbaik di Lampung Barat,\” kata dia.

Baca Juga  Pakcik Peduli Warga Miskin

Bupati menyampaikan, visi SMANSALI adalah religius, unggul dan kreatif, dan hal itu terbukti karena sudah ikut mengharumkan Lampung Barat, baik dalam bidang akademik, seni maupun olahraga.

\”Khusus bidang olahraga, SMANSALI sudah menyumbangkan siswa-siswi terbaik untuk menjadi duta olahraga Lampung Barat baik untuk tingkat provinsi maupun nasional, bahkan sudah menyumbangkan prestasi terbaik,\” jelasnya.

Dalam sambutannya juga disampaikan, bahwa perhatian pemerintah terhadap perkembangan dunia olahraga di Lampung Barat sudah cukup banyak, terutama dalam bidang pembinaan dan penyiapan sarana dan prasarana.

Baca Juga  PPI Gelar Lomba PBB Variasi

\”Komitmen Pemkab Lampung Barat untuk dunia olahraga cukup tinggi, terbukti melalui pembinaan secara terus menerus dan pembangunan sarana prasarana, maka diharapkan untuk dimanfaatkan secara maksimal, dalam rangka menuju Lampung Barat Hebat,\” tandasnya.

Seperti di ketahui Futsal Casanova SMANSALI 2019, dalam rangka HUT ke-35 Tahun 2019 dilaksanakan selama tiga hari (14-16/2) di GOR Ajisaka kompleks Sekuting Terpadu, sementara para juara mendapatkan trophy, uang pembinaan dan piagam. (Iwan)

Komentar