oleh

SMAN 1 Liwa Gelar Futsal Cassanova

Lampung Barat (Netizenku.com): Memperingati hari jadi ke-35, SMA Negeri I Liwa Lampung Barat menggelar Futsal Cassanova SMANSALI Tahun 2019, yang dipusatkan di GOR Ajisaka Komplek Sekuting Terpadu.

Kepala SMAN I Liwa, Imam Syafe\’i, mengatakan dalam memperingati hari jadi ke-35 Tahun 2019 berbagai kegiatan dilaksanakan OSIS, diantaranya Pramuka dan Futsal Cassanova yang akan dilaksanakan 14-16 Pebruari.

\”Tahun ini SMANSALI memperingati hari jadi yang ke-35, maka sekolah bersama dengan OSIS menggelar berbagai kegiatan, diantaranya Pramuka dan Faisal tingkat SMA dan SMP se-Lampung Barat,\” kata Imam, Kamis (14/2).

Baca Juga  Parosil Penuhi Janji Politik Ubah Peralihan Status Pegawai

Imam mengatakan, Futsal Casanova SMANSALI selain sebagai ajang silaturahmi insan pendidikan di Lampung Barat, juga sebagai ajang menggali bibit-bibit olahraga khususnya cabang Futsal.

Sementara itu, Kadis Pemuda Olahraga dan Pariwisata Lampung Barat, Ronggur L Tobing, mengapresiasi OSIS SMANSALI Lampung Barat, yang menggelar lomba futsal tingkat pelajar.

\”Ini kegiatan yang sangat positif, karena dunia pendidikan itu ada tiga bidang pengembangan prestasi, yakni akademik atau keilmuan, seni dan olahraga, jadi ajang ini merupakan sumbangsih dunia pendidikan untuk untuk kemajuan olahraga di Lampung Barat,\” kata Ronggur.

Baca Juga  Lampung Barat Raih Penghargaan Pencapaian Target Kampanye Imunisasi MR

Pada Pembukaan Futsal Casanova SMANSALI Liwa, yang juga dihadiri wakil ketua I KONI Lampung Barat, Iwan Setiawan dan wakil sekretaris, Duta Suhanda, Ronggur berharap seluruh peserta menjunjung tinggi sportivitas, karena dengan sportivitas maka akan lahir prestasi.

\”Junjung tinggi sportivitas seluruh peserta, karena itu merupakan jiwa yang harus ditanamkan oleh semua atlit, dan keputusan wasit adalah mutlak, serta tidak dapat diganggu gugat. Tetapi dalam menjalankan tugas wasit harus bersikap profesional,” harap Ronggur.

Baca Juga  Kapolres Lambar Motivasi Tim PKS Tampilkan yang Terbaik

Untuk diketahui, kegiatan yang berlangsung tiga hari tersebut diikuti 17 tim putra dan 6 tim putra tingkat SLTA sederajat dan lima tim putra tingkat SLTA sederajat.(Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *