oleh

Seorang Remaja Ditemukan Tewas Tenggelam

Tanggamus (Netizenku.com):  Sesosok mayat laki-laki ditemukan warga di aliran sungai Way Maja Pekon Gedung Jambu, Kecamatan Kotaagung Barat, Kabupaten Tanggamus, Jumat (31/1).

Mayat tersebut awalnya ditemukan saksi Sobri (45) dan Syafrizal (40) dan warga lainnya yang sedang berusaha melakukan pencarian. sebab korban yang diketahui bernama M. Azim Amami (17) menghilang dari rumahnya sejak kemarin sore.

Jenazah remaja warga Pekon Gedung Jambu, Kotaagung Barat, merupakan penderita kelainan fisik, ditemukan dengan kondisi tidak menggunakan pakaian, kakinya tersangkut batuan dan badannya tenggelam di dalam air.

Baca Juga  Pemprov Lampung Ajak Stakeholder Dukung Program Ketahanan Pangan

Kapolsek Kotaagung Polres Tanggamus AKP Muji Harjono, SE mengatakan, pihaknya, SIK. MM.

AKP Muji Harjono menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi-saksi, bahwa korban memang sudah menghilang sejak kemarin, Kamis (31/1) siang dan telah dilakukan upaya pencarian di sekitar pekon namun tidak ditemukan.

\”Berdasarkan keterangan saksi-saksi, korban biasanya selalu berada di rumah. Namun kemarin sekitar pukul 14.00 WIB, ibu korban tidak melihatnya dirumah. Sehingga dilakukan pencarian, namun ditemukan telah meninggal dunia,\” jelasnya.

Baca Juga  Ribuan Driver Hadiri Momen Apresiasi Mitra Grab

AKP Muji menegaskan, atas peristiwa tersebut pihak keluarga memberikan pernyataan menolak untuk dilakukan visum terhadap korban dan sudah mengikhlaskan kematian korban.

\”Terhadap korban tidak dilakukan visum sebab keluarga menolak dan langsung memakamkannya di TPU pekon setempat,\” tandasnya.

Untuk diketahui, sebelumnya akun facebook Yuyun Alpiani, melalui postingnya mencari keberadaan korban.

\”Tolong bagi yang melihat anak ini dimanapun khususnya daerah gedung jambu, Kotaagung Barat, Tanggamus dan sekitarnya, hilang awalnya di depan rumah. Anak ini tidak bisa ngomong, dan sampai sekarang belum ditemukan. Bagi yg melihatnya tolong beritahu kamu dan bisa langsung hubungi keluarganya +62852-6753-7348,\” tulisnya Kamis (30/1) pukul 20.30 Wib.

Baca Juga  Perbaikan 200 Jalan Lingkungan di Bandarlampung Rp80 Miliar

Sontak berbagai komentar membanjiri postingan akun tersebut, bahkan 366 netizen membagikannya, sebagai upaya penyampaian informasi kepada khalayak ramai. (Rapik)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *