BERBAGI

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Sekretaris Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba), Herwan Sahri, SH.,M.AP meminta personel Pemadam Kebakaran (Damkar) kabupaten setempat dapat melaksakan tugas lebih baik sesuai SOP.

“Setelah mengikuti pelatihan ini, ke depan laksanakan tugas sesuai SOP, tingkatkan kedisiplinan, serta tumbuhkan jiwa korsa, sehingga dapat melaksanakan tugas lebih baik,” minta Sekda saat menutup secara resmi Pelatihan Satgas Damkar Kabupaten Tubaba yang diikuti sebanyak 80 personel di lapangan upacara kantor bupati, di Tiyuh Panaragan, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kamis (12/12).

Menurut Sekda, pelatihan Satgas Damkar yang berlangsung selama 3 (tiga) hari tersebut bertujuan agar satgas semakin memahami tugas, dan fungsinya, semakin sigap dan tanggap terutama dalam hal pencegahan dan penanggulangan bahaya kebakaran.

“Kita menyadari bahwa tantangan tugas yang dihadapi oleh Damkar di daerah ini sangatlah berat, dan tantangan itu akan makin sulit untuk ditaklukkan apabila bekal kemampuan dan keterampilan yang kita miliki juga minim,” tuturnya.

Penutupan pelatihan Satgas Damkar tersebut ditandai dengan pemakaian baret Damkar oleh Herwan Sahri kepada personel. (Arie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here