oleh

Sambil Nobar Champions, PMI Tubaba Gelar Donor Darah

Tulangbawang Barat (Netizenku.com): Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) bekerja sama dengan komunitas motor menggelar donor darah yang dikemas dalam nonton bareng (Nobar) Liga Champions 2018 di Tiyuh Daya Asri, Kecamatan Tumijajar, Minggu (27/5) dini hari.

Kegiatan tersebut disambut hangat oleh Kapolsek Tumijajar IPTU Aladine Effendi, SH yang ikut mendonorkan darahnya di sela-sela menjaga kantibmas di wilayah hukumnya.

Baca Juga  Pemprov Tinjau Penerapan PPKM Mikro di Tubaba

Dalam kesempatan tersebut, IPTU Aladine menerangkan bahwa kegiatan donor darah yang dikemas dengan nobar ini merupakan kegiatan yang positif, karena hasil dari donor darah dapat membantu masyarakat di bidang kesehatan bagi yang membutuhkan darah. Sementara ajang nobar tersebut menjadi ajang silaturahmi bagi masyarakat.

\”Saya apresiasi kegiatan PMI dan komunitas motor ini. Ini kegiatan sangat positif dan perlu dikontinyu dan disupport oleh semua pihak,\” terangnya kepada┬áNetizenku.com.

Baca Juga  Tumijajar Digegerkan Penemuan Buaya

Sementara itu, Kepala Markas PMI Tubaba, Sugeng Rianto, S.Kom mengapresiasi kapolsek Tumijajar karena peduli dengan kesehatan masyarakat. \”Kami jajaran PMI Tubaba sangat mengapresiasi pak Kapolsek yang telah memberikan contoh yang baik dengan mendonorkan darahnya. Semoga bermanfaat dan menjadi penunjang ketersediaan darah di PMI,\” pungkasnya.(Taufik/Arie).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *