oleh

Sambangi Anjungan Lampung Barat, Gubernur Puji Cita Rasa Kopi Varian Wine

Bandar Lampung (Netizenku.com) : Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo, memuji cita rasa kopi Lampung Barat (Lambar) dengan varian rasa wine, milik Suluh Kopi.

Gubernur menikmati langsung rasa kopi tersebut bersama sejumlah pejabat Pemprov Lampung, saat menyambangi anjungan Kabupaten Lampung Barat pada pembukaan Lampung Fair 2018, di PKOR Way Halim, Jumat (12/10/2018) malam.

Ridho, memuji produk kopi Lampung Barat, yang menghasilkan beberapa varian rasa, serta mendukung program Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus tentang pengembangan kopi.

\”Lambar memiliki perkebunan kopi terluas di Lampung dengan cita rasa kopi yang khas. Saya mengapresiasi program pengembangan perkebunan kopi yang digagas bupati dan wakil bupati Lambar,\” kata gubernur.

Baca Juga  Sebanyak 39 Pejabat Pemkab Pesibar Lampung Dilantik

Ridho juga mengapresiasi program pembangunan di Lambar, yang mengedepankan potensi lokal yang dimiliki, seperti pariwisata, pertanian dan perikanan darat.

\”Dalam menentukan program, Pak Parosil sadar akan potensi daerahnya, seperti pengembangan destinasi pariwisata dengan membangun Kebun Raya Liwa, pengembangan perikanan air tawar, serta potensi perkebunan yang bisa menumbuhkan potensi agro wisata,\” ujar gubernur.

Baca Juga  Lampung Barat Siap Lakukan Vaksinasi Awal Februari

Sementara Kabag Humas dan Protokol Sekkab Lambar, Burlianto Eka Putra, mengungkapkan jika saat meninjau anjungan Lampung Barat, gubernur yang didampingi bupati dan wakil bupati Lambar menikmati secangkir kopi varian rasa wine.

\”Alhamdulillah saat meninjau anjungan Lambar, pak gubernur bersama sejumlah pejabat provinsi disambut oleh pak bupati, wakil bupati serta sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Lambar, dan menikmati langsung cita rasa kopi Lambar varian rasa wine,\” kata Burlianto.

Dalam Lampung Fair 2018 yang merupakan agenda tahunan pemprov dan dipusatkan di kompleks PKOR Way Halim Bandar Lampung, Kabupaten Lampung Barat menjadi salah satu bagian peserta, menampilkan berbagai produk unggulan yang dihasilkan sejumlah UKM, serta menampilkan berbagai potensi seno, budaya dan wisata.

Baca Juga  Tourism Information Center Mudahkan Wisatawan Cari Destinasi

\”Anjungan Lambar selama pergelaran Lampung Fair 2018, akan memanjakan pengunjung dengan minuman hangat berupa kopi, serta akan disuguhkan berbagai kesenian serta budaya tradisional seperti Nyambai dan Butetah, serta live music,\” jelas Burlianto. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *