oleh

Ribuan Masyarakat Lambar Padati Pengajian Akbar

Liwa (Netizenku.com): Ribuan masyarakat yang datang dari 15 kecamatan di Lampung Barat memadati puluhan tarub yang terpasang di halaman rumah Politisi kawakan Mukhlis Basri (MB), di Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Minggu (16/2).

Kehadiran masyarakat tersebut, dalam rangka pengajian akbar yang digelar anggota komisi I DPR RI tersebut, dengan menghadirkan Ustad Solmed, yang juga merupakan acara syukuran atas terpilihnya sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, dan terpilihnya putri sulung MB, Lesty Putri Utami sebagai anggota DPRD Lampung.

Baca Juga  FMIPA Unila Dukung GLD Lampung Barat

\”Alhamdulillah, hari ini kita dapat bersilaturrahmi dan berkumpul di sini, dalam rangka syukuran atas telah terpilihnya saya sebagai anggota DPR RI dan putri sulung saya Lesty Putri Utami,\” kata dia.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan tersebut, mengatakan salah satu janjinya adalah menghadirkan ustaz kondang, yakni ustad Solmed ke Lampung Barat, tetapi walaupun sudah empat kali diagendakan tetapi padatnya jadwal ustaz Solmed, baru hari ini ada kesempatan berceramah di Lampung Barat.

\”Saya komitmen untuk membangun Lampung dan khusus Lampung Barat, terutama di bidang keagamaan, maka hari ini saya mengajak salah satu ustaz yang selama ini hanya dapat kita lihat melalui layar TV, tetapi sekarang ada dihadapan kita, untuk itu saya mengajak kita semua untuk menyimak dengan khidmat ceramah yang akan disampaikan,” ajak MB.

Baca Juga  Empat Pejabat Lambar Ambil Formulir Lelang Jabatan 

Sementara salah satu masyarakat yang hadir M Duano asal Kecamatan Sukau Lampung Barat, mengatakan MB merupakan tokoh yang dia idolakan, pasalnya Bupati Lampung Barat dua periode tersebut, sosok politisi yang santun, ramah dan menghargai semua kalangan masyarakat

\”Pak MB selama menjabat sebagai bupati Lampung Barat sangat dekat dengan masyarakat, bahkan tidak ada batas. Bahkan sampai saat ini walaupun sudah duduk sebagai anggota DPR RI, pak Mukhlis tetap menyapa kami walaupun hanya melalui WA,\” kata M Duano.

Baca Juga  Parosil Minta OPD Kreatif dan Inovatif Tidak Terpaku APBD

Dari ribuan masyarakat yang menghadiri pengajian akbar tersebut, terlihat tokoh agama, masyarakat, tokoh adat. Bahkan ratusan loyalis MB yang selalu berjuang bersama sejak Pilkada 2007, yang sampai saat ini terlihat tetap akrab. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *