BERBAGI

Lampung Barat (Netizeku.com): Gemuruh teriakan Jokowi-Amin, Jokowi-Amin, Jokowi-Amin, menaaaaang, diteriakkan 5000-an massa yang memadati lapangan Manunggal Kelurahan Tugusari, Kecamatan Sumberjaya, dalam agenda kampanye terbuka yang di gelar Pendukung Jokowi (Pujo) Lampung, Rabu (10/4).

Ribuan massa yang kumpul dari Pukul 13.00 WIB tersebut, selain di hibur Via Valen dan Hijau Daun, juga dihadiri ketua umum Pujo Lampung, Arinal Junaidi, Ketua Harian Pujo Lampung, Mukhlis Basri, Ketua DPC PDI Perjuangan Lampung Barat, Parosil Mabsus dan Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Barat, Ismun Zani.

Mukhlis Basri, penanggungjawab kampanye terbuka tersebut merasa terharu dengan dukungan masyarakat Lampung terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 01 Joko Widodo-Makruf Amin.

“Saya merinding mendengar gemuruh teriakan saudara-saudara Jokowi menang, dan saya yakin teriakan itu murni keluar dari hati dengan ikhlas, terbukti walaupun hujan gerimis kita tetap bertahan disini,” kata Mukhlis.

Sementara Ketua Pujo Lampung, Arinal Junaidi, mengaku optimis pasangan Jokowi-Amin akan menang di Lampung, bahkan gubernur Lampung terpilih tersebut mentargetkan kemenangan 70 persen. “Saya sudah keliling kampanye di hampir 13 dari 15 kabupaten di Lampung, antusias masyarakat sangat tinggi, kami kami optimis akan menang 70-80 persen,” kata Arinal.

Dikatakan Arinal, banyak alasan masyarakat Lampung untuk memilih Jokowi, seperti tol terpanjang di Indonesia ada di Lampung yang dibangun dalam empat tahun, pembangunan irigasi, peningkatan status bandara Raden Inten II, dan hanya presiden Jokowi yang secara rutin kunjungan kerja ke Lampung.

“Saya janji apabila Jokowi terpilih, dan saya sebagai gubernur Lampung maka banyak program pembangunan yang di programkan pemerintah pusat akan kita bawa ke Lampung, artinya ada sinergisitas antara pemerintah provinsi dengan pemerintah pusat,” kata Arinal, yang berjanji akan mensejahterakan masyarakat Lampung melalui peningkatan harga komoditas pertanian yang merupakan penopang utama kehidupan masyarakat Lampung Barat. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here