oleh

Resmikan Kantor Kelurahan, Walikota Sindir Lurah Kedamaian

Bandarlampung (Netizenku.com): Walikota Bandarlampung, Herman HN, meminta camat dan lurah agar sering terjun langsung ke lapangan dalam melayani rakyat. Hal itu diungkapkan Herman HN pada sambutannya saat meresmikan Kantor Kelurahan Kedamaian, Rabu (29/1).

Pada kesempatan itu, Herman HN mengungkapkan dirinya sempat mendengar angin kabar bahwa lurah di wilayah setempat tidak begitu merakyat.

Baca Juga  Doni Monardo Apresiasi Gubernur Lampung Cegah Penularan Covid-19

“Saya dengar lurah sedikit sombong. Jangan sombong-sombong. Saya kan begitu untuk perbaikan. Masa walikota keluar masuk gang, lurah dan camat tidak tahu,\” lanjutnya.

Padahal menurut Herman camat dan lurah merupakan perangkat strategis pada pemerintahan. Oleh sebab itu ia meminta agar para pejabat itu dapat turun ke lapangan untuk bertegur sapa secara langsung dengan masyarakat.

Baca Juga  Hamartoni Minta Musda KORPRI Lahirkan Inovasi Baru

“Camat lurah harus turun. Tegur sapa kepada rakyat dan layani dengan baik,” tegas Herman.

Kendati demikian, walikota berharap dengan diresmikannya kantor kelurahan ini dapat memicu para perangkat kelurahan untuk dapat meningkatkan pelayanan.

“Mudah-mudahan kantor lurah ini bisa melayani rakyat lebih baik lagi,” pungkasnya.

Lurah Kedamaian, Bunyamin, menyampaikan terimakasih kepada walikota, sebab telah memberikan perhatian lebih dengan membangun kantor kelurahan.

Baca Juga  Emak-emak Dominasi Kuota Haji Bandarlampung

Ia juga mengatakan bahwa dengan berdirinya kantor tersebut akan dijadikan motivasi untuk lebih bersemangat dalam bekerja melayani rakyat dengan baik.

“Sudah sepantasnya untuk menjaga dan memelihara gedung kantor kelurahan sebaik-baiknya,” kata Bunyamin. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *