oleh

Refresh Otak, Himatika UIN Gelar Gebyar

Bandarlampung (Netizenku.com): Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (Himatika) Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan, Lampung menggelar gebyar Himatika 2 di gedung Pendidikan Matematika UIN raden Intan, Selasa (10/4).

Kepala Jurusan Matematika, Nanang Supriadi, dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Himatika, \”Kami bangga sekaligus bahagia dengan keluarga besar Himatika, semoga kegiatan ini menjadi agenda tahunan, dan saya siap mengalihkan kegiatan belajar mengajar mahasiswa untuk mensukseskan kegiatan ini,\” ujar Nanang.

Baca Juga  Aksi Solidaritas Untuk Guru Budi

Ketua Pelaksana Tugas, Rizky Adhyaksono mengatakan, agenda ini dilaksanakan guna mengembangkan potensi yang ada pada mahasiswa pendidikan matematika serta menyegarkan pemikiran mahasiswa yang saat ini telah melewati Ujian Tengah Semester (UTS) dan akan menghadapi Ujian Akhir Semester (UAS) Mei mendatang.

\"\"

Sementara, Ketua Pelaksana, Ahmad Mukhayat, mengatakan Ada 5 cabang yang diperlombakan yaitu karnaval, Himatika got tallent, lomba cerdas cermat (LCC), Himatika chef dan volley ball.

Baca Juga  390 Siswa SMAN 12 Bandarlampung Ikut Program Vaksinasi BIN

\”Peserta yang mengikuti perlombaan ini yaitu mahasiswa matematika semester 2 sampai semester 6, terdapat 581 jumlah peserta dari seluruh cabang perlombaan yang didampingi oleh 58 panitia,\” jelas Ahmad. (Yesi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *