Ramadan, OPPO Luncurkan Reno8 5G Warna Baru dengan RAM 12GB

Jakarta (Netizenk.com): Setelah berhasil mendapatkan respon positif dari konsumen sejak resmi meluncur di Indonesia, kini OPPO kembali hadirkan perangkat favorit Reno8 5G dengan warna baru dan RAM lebih besar untuk menjawab kebutuhan konsumen di bulan Ramadan. Warna baru OPPO Reno8 5G dinamakan Sunkissed Beige terinspirasi dari keindahan kilauan sinar matahari yang menambah nuansa kemewahan, apalagi tekstur cover belakang terasa sehalus sutra saat digenggam. Streamlined Unibody membawa desain kelas flagship dengan tekstur gradasi efek visual yang membuanya terlihat semakin premium.

Reno8 5G Sunkissed Beige memiliki performa tinggi dengan kehadiran RAM 12GB dan fitur ekspansi RAM yang bisa ditambahkan hingga 7GB. Pengguna dapat leluasa memilih RAM ekstra sebesar 3GB, 5GB atau 7GB yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan untuk memberikan ekstra performa saat membuka banyak aplikasi sekaligus atau bermain permainan dengan grafis tinggi. Internal perangkat sebesar 256GB didukung dengan ekspansi kartu MicroSD hingga 1TB akan memberikan kebebasan pengguna untuk menyimpan file seperti foto, video, hingga ratusan aplikasi tanpa khawatir memori cepat penuh.

Baca Juga  Bersama Tiara Idol, Smartfren Mengajak Berinternet Anti Waswas

Mempertegas posisinya sebagai “The Portrait Expert”, OPPO Reno8 5G dilengkapi dengan Dual Sony Flagship Sensors yaitu IMX709 RGBW generasi terbaru di bagian kamera depan dan sensor IMX766 pada kamera utama. OPPO Reno8 5G juga dilengkapi berbagai fitur pencitraan yang telah ditingkatkan seperti fitur Ultra Night Video dan Ultra HDR Video. Kedua fitur ini secara otomatis mendeteksi cahaya sekitar untuk melakukan penyesuaian cahaya ketika mengambil gambar di malam hari atau di lingkungan rendah cahaya. Fitur Night Portrait akan memberikan foto potret malam hari yang jernih berkat algoritma Turbo RAW yang ditingkatkan dan pengurangan noise yang dilakukan pada 3 (tiga) lapisan warna R/G/B secara paralel dalam format RAW.

Selain kemampuan kamera profesionalnya, Reno8 5G mengadopsi teknologi 80W SUPERVOOCTM dan baterai sebesar 4500mAh, OPPO Reno8 5G dapat terisi hingga 50% hanya dalam 11 menit saja. Dukungan Battery Health Engine, MediaTek Dimensity 1300 5G SoC, Sistem Pendingin Liquide Super-Conductive Vapor Chamber (VC) yang ditingkatkan, dan ColorOS 12.1 akan membawa daya tahan baterai yang kuat, performa yang andal, dan pengalaman yang mulus untuk penggunaan dalam waktu lama.

Baca Juga  Aneh, Jagung Surplus 12,98 Juta Ton, Tapi Pemerintah Hendak Impor

OPPO Reno8 5G Sunkissed Beige hadir dengan RAM 12GB dan ROM 256GB resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 8.499.000, konsumen akan mendapatkan langsung OPPO Band selama periode pembelian 24 Maret hingga 31 Maret 2023. Perangkat Reno8 5G Sunkissed Beige sudah tersedia di seluruh OPPO Store, partner retail resmi OPPO, dan e-commerce terkemuka di Indonesia.

OPPO Reno8 5G

Prosesor
Mediatek Dimensity 1300 5G

Kamera Depan
32MP IMX709

Kamera Utama
50MP Main Camera+ 8MP Wide Angle+ 2MP Macro Camera

Baca Juga  Cerita Penyintas COVID-19, Tetap Jalankan Protokol Kesehatan

Ukuran & Jenis Layar
6.4” AMOLED Display

Refresh Rate
90Hz refresh rate

Ketebalan
Sekitar 7.67 mm

Berat
Sekitar 179 g

Warna
Sunkissed Beige

RAM & Penyimpanan
12GB + 7GB Extend RAM
256GB + Expand MircoSD 1TB

Baterai
4500 mAh, 80W SUPERVOOCTM

Sistem Operasi
ColorOS 12.1

Harga
Rp8.499 juta

Tentang OPPO
OPPO adalah merek perangkat smartphone pintar global terkemuka. Sejak meluncurkan smartphone pertamanya “Smiley Face”pada tahun 2008, OPPO terus-menerus mengejar sinergi antara estetika dan teknologi yang inovatif. Saat ini, OPPO memiliki rangkaian smartphone yang dipelopori oleh Find X dan Reno Series. Lebih dari sekedar perangkat, OPPO juga menyediakan ColorOS operating system dan layanan berbasis internet seperti OPPO Cloud dan OPPO+. OPPO beroperasi di lebih dari 50 negara dan wilayah didukung oleh lebih dari 40.000 karyawan OPPO berdedikasi untuk menciptakan hidup yang lebih baik bagi pelanggan di seluruh dunia.(red)