oleh

Rajawali Bagikan Daging Qurban

Bandarlampung (Netizenku.com): Dalam perayaan Hari Raya Idul Adha, PT Rajawali Duta Pertiwi mengurbankan dua ekor sapi untuk dinagikan kepada warga sekitar, Sadewo Bawah, Kampung Sawah, Minggu (11/8).

Pimpinan PT Rajawali Duta Pertiwi, Bambang Kisworo, menuturkan bahwa jenis sapi yang di qurbankan berjenis Limosin dengan berat 200 kwintal, dan sapi biasa dengan total 1,8 kwintal. Pemotongan hewan qurban sendiri sebagai cara bersyukur kepada Tuhan atas yang telah diterima.

Baca Juga  Diduga Lakukan Tindak Kejahatan Manusia, DPRD Lampung Panggil Pihak RSBW

\”Kita memberikan sedikit rezeki, dengan berkurban. Kita usahakan dijadikan 380 kantong, 1 kantong berisi 1 kg. Saya sangat senang karena di tahun ini PT. Rajawali Duta Pertiwi dapat berbagi kepada sesama,\” kata dia.

Kegiatan pembagian hewan qurban ini tentunya mendapat respon positif dari masyarakat sekitar. Salah satunya Yanto (40), warga Sadewo Bawah mengucapkan rasa syukurnya.

Baca Juga  Dua Menteri Sambangi Lampung, Luhut: Pelabuhan Panjang Terhubung Tol

\”Ya Alhamdulillah saya sangat senang, bukan karena dagingnya, tetapi karena kepedulian dari perusahaan yang memperhatikan para warga sekitar, semoga perusahaan ini semakin Jaya,\” ujarnya. (Adi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *