oleh

PRL, Ajang Promosi Pelayanan Kesehatan Bagi RSUDAM

Bandarlampung (Netizenku.com): Pekan Raya Lampung (PRL) sudah bergulir selama 3 hari. Setiap stand yang ikut memeriahkan kegiatan megah ini tentu saja mencoba menyajikan dan mempromosikan kegiatan serta program unggulan yang dimiliki daerahnya.

Tak ketinggalan, Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Moeloek (RSUDAM) sebagai rumah sakit rujukan Provinsi Lampung juga menampilkan berbagai kemajuan yang telah dicapainya.

Baca Juga  Tak Hadiri Hearing, Dewan Akan Kembali Panggil Kohar

Kasubbag Humas RSUDAM, Akhmad Sapri mengatakan, pihaknya memberikan berbagai macam pelayanan kesehatan gratis bagi pengunjung.

\”Rumah sakit tidak bisa lepas dari pelayanan kesehatan kepada masyarakat, karenanya kami memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada masyarakat berupa cek tekanan darah, cek golongan darah dan pengecekan gula darah. Itu semua kami berikan secara gratis,\” ucapnya saat ditemui di Stand PRL RSUDAM, di PKOR, Senin (5/8/2019) malam.

Baca Juga  PT KAI Prediksi 22 Desember Puncak Mudik Penumpang

Selain itu, Akhmad Sapri melanjutkan, pada kesempatan PRL kali ini, RSUDAM menampilkan promosi alat kesehatan secara terbuka kepada masyarakat.

\”Kami menampilkan peralatan-peralatan canggih yang dimiliki RSUDAM seperti Radiotherapi, Urologi dan Cath Lab. Tujuannya agar masyarakat paham dan mengerti cara kerja alat-alat tersebut. Kami menampilkannya dalam bentuk Video Tron,\” tutupnya. (Aby)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *