BERBAGI

Lampung Timur (Netizenku.com): Posko pemenangan Dawam-Azwar (DaDi) Hadi yang ada di Desa Mataram Baru, Kecamatan Mataram Baru, dimasuki orang tidak bertanggung jawab dengan merusak gembok pintu kantor beserta atribut kampanye.

Saimun selaku penanggung jawab posko tersebut mengungkapkan, dirinya meninggalkan posko pemenangan DaDi sekitar pukul 01.00 dini hari, namun sekitar 06.30 pagi hari ia mendapat informasi dari warga bahwa pintu posko pemenangan DaDi dibongkar dan beberapa atribut kampanye berserakan.

“Mendengar hal itu saya langsung berangkat menuju posko. Setelah sampai di posko, saya melihat gembok pintu kantor telah dirusak, lemari kantor terbuka dan seisi lemari berupa kertas-kertas telah berserakan. Kemudian atribut bergambar Dawam-Azwar sudah robek-robek, jumlahnya ada sebanyak 10 atribut yang dirusak,” ungkap Saimun.

Masih dikatakannya, seorang yang masuk ke posko itu mungkin sengaja hanya merusak atribut dan mengacak-acak isi lemari, bukan bertujuan melakukan pencurian sebab di dalam Posko ada sebuah TV, namun tidak di ambil.

“Setelah melihat keadaan tersebut, saya langsung melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Mataram Baru, sekitar pukul 7.30 WIB dan pihak kepolisian langsung melakukan olah TKP. Kemudian kami juga melaporkan hal tersebut ke Panwas Kecamatan,” ungkapnya.
(Nainggolan/len)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here