oleh

Pos Pengamanan Ketupat Krakatau Polres Lambar Raih Penghargaan

Liwa (Netizenku.com): Operasi Ketupat Krakatau terkait pengamanan arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Polres Lampung Barat mendirikan lima pos pengamanan, ternyata mendapatkan penilaian dari Polda Lampung.

\”Alhamdulillah, kita mendapatkan predikat terbaik kedua Pos Pengamanan Operasi Ketupat Krakatau Tahun 2019, dan penghargaan dari Kapolda sudah diterima Kasat Lantas Iptu Ipran,\” kata Kapolres Lampung Barat AKBP Doni Wahyudi, S.Ik, Kamis  (18/7).

Diraihnya prestasi terbaik kedua tersebut kata Kapolres, tentu berkat kerja sama semua pihak yang merupakan stakeholder Polres, baik Kodim 0422 Lampung Barat, bupati dan instansi pendukung lainnya.

Baca Juga  Adri Nurcahyo Putarkan Film untuk Warga BNS

\”Ini berkat kolaborasi yang baik antara Polri, TNI, Pemkab Lampung Barat dan stakeholder lainnya, yang telah bertugas secara maksimal, sehingga selama operasi ketupat krakatau 2019 berjalan dengan baik, karena tanpa dukungan semua pihak terutama masyarakat Lampung Barat, Polri tidak ada arti apa-apa,\”  ujar Doni.

Keberhasilan mendapat terbaik kedua, kata Kapolres, tentu akan dijadikan semangat untuk meraih prestasi tertinggi yakni peringkat pertama di jajaran Polda Lampung, dan tentu tidak terlepas dari dukungan bupati, Dandim serta masyarakat.

Baca Juga  Parosil Dapat Kehormatan Kawal Presiden di Jalan Sehat Makassar

\”Tekad kita, pada operasi-operasi yang akan datang, Polres Lampung Barat akan menjadi terbaik pertama di Lampung. Keinginan tersebut tentu dapat kita wujudkan, dengan melihat sinergisitas antara Polri, TNI, Pemkab, stakeholder dan penghargaan ini saya dedikasikan untuk semua pihak,\” ujar Polisi berpangkat melati dua di pundak tersebut.

Sebagai penghargaan kepada pihak yang telah berjasa mengharumkan nama Polres Lampung Barat, Doni, memberikan penghargaan berupa sertifikat kepada TNI, Polri, Dinas Kesehata, dan dinas perhubungan,.

Baca Juga  Paripurna dengan Agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Lambar Molor

\”Upacara yang di gelar di Mapolres Lampung Barat hari agendanya, memberikan sertifikat penghargaan kepada anggota Polres yang telah bertugas dengan baik, TNI, Dinas Kesehatan dan dinas Perhubungan, semoga kedepan kerja sama kita lebih baik Lagi,\” harap Doni. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *