oleh

Polres-PWI Lambar Komunikasi Jalin Sinergitas

Liwa (Netizenku.com): Sepekan sejak menjabat sebagai Waka Polres Lampung Barat, Kompol Vicky Dzulkarnain, menjalin komunikasi dengan ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) setempat, Vicky Andreas Fiqrullah didampingi sekretaris Duta Suhanda, di RM Gigin Pekon Sebarus Balikbukit, Selasa (20/8).

Waka Polres Kompol Vicky, mengatakan silaturahmi dengan jurnalis merupakan agenda setiap dirinya mendapat tugas di tempat yang baru, selain untuk saling mengenal, juga sebagai wadah komunikasi.

\”Wartawan memegang peranan yang sangat penting, maka dengan silaturahmi seperti yang kita gelar hari ini selain sebagai ajang perkenalan juga untuk silaturahmi, sehingga akan terjalin sinergisitas,\” kata Waka Polres.

Baca Juga  Safari Jumat, Parosil Sapa Warga

Kompol Vicky, berharap dengan komunikasi yang baik, wartawan akan membantu dirinya dan seluuh anggota Polri yang bertugas di Lampung Barat, karena dirinya berpendapat lebih baik memiliki 1000 kawan dari pada satu lawan.

\”Kalau banyak kawan tentu kita akan bekerja dengan nyaman, mari kita kerja sama dalam segala hal, termasuk ikut serta mempromosikan Lampung Barat terutama berbagai destinasi wisata yang ada disini sangat layak untuk kita jual,\” kata Vicky.

Baca Juga  Pasangan Nirwana Kunjungi PWI Lampung Barat

Sementara ketua PWI Lampung Barat, Vicky Andreas, mengucapkan terima kasih atas undangan silaturahmi dari Waka Polres, karena menurut jurnalis muda Ini, dengan banyaknya kawan akan membuka keran informasi dari berbagai kalangan.

\”Hubungan antara Polres Lampung Barat dengan wartawan di Lampung Barat sangat baik, dan dengan silaturahmi dengan pak Waka yang baru mutasi ke Lampung Barat hubungan akan semakin baik,\” harap Vicky.

Baca Juga  DPD JPKP Lambar Ikuti Rakernas dan HUT ke-7

Vicky, juga mengatakan akan mendukung program-program yang diusung institusi Polri dan Waka Polres terutama dalam menciptakan Lampung Barat yang aman dan kondusif.

\”Alhamdulillah pertemuan ini menjadi pererat kedekatan antara Polri dan jurnalis, dan kami mensupport program Waka Polres menjaga keamanan masyarakat, apalagi keaktifan Waka Polres dalam berbagai komunitas tentu akan ikut serta mempromosikan berbagai destinasi wisata yang ada kata dia. (Iwan)

Komentar