BERBAGI

Pringsewu (Netizenku.com): Kapolres Pringsewu, AKBP Hamid Andri Soemantri SIK, menerima kunjungan tim Gaktibplin dari Divisi Propam Mabes Polri yang dipimpin oleh Kasubbag Hartibplin Div Propam Polri, AKBP Edhy Susanto SH, Selasa (19/5).

Kedatangan tim Gaktibplin yang berjumlah 7 personel ke Polres Pringsewu diterima langsung oleh Kapolres, AKBP Hamid Andri Soemantri SIK, beserta Waka Polres, Kompol Misbahudin, para PJU serta personel Polres setempat.

AKBP Edhy Susanto, di sela-sela kunjungan menjelaskan bahwa kedatangannya tersebut dalam rangka melakukan pengawasan/pengecekan terhadap ploting anggota Polri yang melaksanakan Ops Ketupat Krakatau 2020, melakukan pengawasan pendistribusian sembako dalam penanganan Covid-19 dan melakukan pengawasan jika ada penyimpangan atau penyalahgunaan wewenang yang dilakukan oleh anggota Polri di jalan raya.

Dilanjutkan AKBP Edhy Susanto, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan kesiapan data maupun personel baik di posko operasi dan di pos-pos pengamanan, secara umum semua berjalan baik, dan tidak ada teguran atau pelanggaran yang dilakukan oleh personel Polres Pringsewu.

“Kami harap kita semua dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, demi memberikan pengabdian dan pelayanan kepada masyarakat yang akan melaksanakan lebaran di masa pandemi Covid-19 ini,” katanya.

Di lokasi yang sama, AKBP Hamid Andri Soemantri, mengucapkan terima kasih atas kunjungan tim Div Propam Mabes Polri ke wilayahnya tersebut.

“Semoga dengan adanya kunjungan tersebut menjadi acuan bagi personel Polres Pringsewu untuk dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat,” pungkasnya. (Reza/Leni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here