oleh

Pisah Sambut, Parosil Puji Hasil Kerja Adri Nurcahyo

Liwa (Netizenku.com): Pisah sambut Dandim 0422 Lampung Barat dari Letkol Kav Adri Nurcahyo, M.Si kepada Letkol Czi Benni Setiawan, M.Han, dihadiri Bupati, Parosil Mabsus, Wakil Bupati, Mad Hasnurin, Kapolres, AKBP Rachmat Tri Haryadi, S.Ik, MH, Ketua Pengadilan Negeri Liwa, Yuli Artha, Ketua DPRD, Edi Novial dan Kajari Lampung Barat.

Pada kesempatan tersebut, Parosil memberikan pujian kepada Adri Nurcahyo, karena dalam waktu 1 Tahun 10 bulan dan 10 hari menjabat sebagai Dandim 0422 Lampung Barat, mampu memberikan yang terbaik buat kabupaten yang dia pimpin.

Baca Juga  Kapolres Lambar Serahkan Randis ke Bhabinkamtibmas dan Sabhara

\”Hanya dalam waktu singkat, pak Adri mampu melaksanakan dengan sukses dua program, yakni karya bakti TNI di Kecamatan Pagar Dewa dan TMMD di Kecamatan Bandar Negeri Suoh, keberhasilan tersebut saya sampaikan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan untuk Lampung Barat,\” kata Parosil, Senin¬†(23/12).

Pada kesempatan tersebut Parosil, menyampaikan, selama ini kebersamaan yang terjalin antara Pemkab Lampung Barat dan unsur Forkopimda sangat baik, sehingga di Lampung Barat tidak pernah terjadi konflik sosial, dan merupakan wilayah yang paling aman di Lampung.

Baca Juga  Putra Mahkota Kerajaan Paksi Pak Sekala Bkhak Beri Bantuan Korban Tsunami

\”Selama ini hubungan baik antara Pemkab Lampung Barat dengan Forkopimda, salah satunya berkat dukungan Pak Adri sangat baik, maka tidak ada konflik sosial di Lampung Barat, dan selama ini Pak Adri berperan aktif membina dan menjaga keutuhan wilayah serta dapat melakukan integrasi dengan berbagai komponen di daerah,\” kata Parosil, seraya mendoakan Pak Adri sukses selama dalam karier.

Baca Juga  Polres Lambar Pastikan Pelayanan Nyaman

Hubungan yang baik selama ini, diyakini Parosil mampu dilanjutkan oleh Dandim 0422 Lampung Barat yang baru Letkol Czi Benni Setiawan, M.Han.

\”Saya sampaikan selamat datang kepada pak Benni, selamat bertugas, dan saya meyakini dengan pengalaman yang dimiliki selama ini akan mampu memberikan yang terbaik untuk Lampung Barat,\” kata Parosil. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *