oleh

Persit XLIV Kodim 0422 Lampung Barat Bantu Korban Kebakaran 

Liwa (Netizenku.com): Kepedulian berbagai elemen masyarakat Lampung Barat terhadap warga yang tertimpa musibah sangat tinggi. Terbukti berbagai elemen dari Pemkab, komunitas, OKP, Polres dan Kodim 0422 Lampung Barat menyalurkan bantuan kepada empat warga Pekon Tapak Siring Kecamatan Sukau yang tertimpa musibah kebakaran minggu lalu.

Ketua Persit XLIV Kodim 0422 Lampung Barat Jasmin Adri Nurcahyo beserta jajaran dan Kasdim Mayor Inf. Agus Susanto, secara langsung bersilaturahmi dengan empat keluarga korban sekaligus menyerahkan santunan, Jumat  (24/5).

Baca Juga  Paripurna dengan Agenda Pengucapan Sumpah/Janji Anggota DPRD Lambar Molor

Ketua Persit XLIV kodim 0422/LB Jasmin, menyampaikan rasa duka dan belasungkawa atas musibah kebakaran yang menghanguskan rumah milik Mat Hotua, Kausar, Syarifudin dan Rasim, dan berharap dibalik musibah tersebut akan ada hikmah terbaik.

\”Ini adalah musibah yang tidak dapat kita hindarkan, dan semoga dengan musibah tersebut akan membawa kita hidup lebih baik lagi, lebih makmur dan diharapkan semua keluarga yang tertimpa ujian tetap sabar dan ikhlas,\” kata Jasmin.

Baca Juga  Ngetrail, KONI Salurkan Bantuan ke Posko Perbatasan Lambar

Sementara Kasdim 0422/LB,  Mayor Inf. Agus Susanto, menyampaikan musibah ini semua sudah ada garisan dan tulisan dari Allah SWT  yang maha kuasa kita sebagai insan hambanya tidak boleh berputus asa dikarenakan ujian yang diberikan kepada kita semua akan diberikan jalan yang terbaik.

\”Musibah ini sudah terjadi, kita tidak boleh terlarut dalam rasa sedih, harus segera bangkit, jangan putus asa, kita mulai hidup lebih baik dalam menjemput rizki Allah, sehingga dapat dengan cepat membangun kembali rumah idaman,\” harap Kasdim, pada acara yang juga dihadiri Dan Ramil 422-04 Balikbukit Kapten Inf Waniran. (Iwan)

Baca Juga  Oknum Pegawai BRI Tilep Setoran Hingga Rp1 M Lebih

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *