oleh

Perancis Juara, Parosil dan Mad Hasnurin Bersorak Gembira

Lampung Barat (Netizenku.com): Bupati dan wakil bupati Lampung Barat, Parosil Mabsus dan Mad Hasnurin, sama-sama menjagokan Perancis untuk menjuarai Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia, hal tersebut terlihat ketika keduanya berjingkrak bersama puluhan penonton, saat Nonton bareng (Nobar) yang diadakan \”Warga Gudang\” di kelurahan Way Mengaku, Balikbukit, Minggu (15/7).

Bupati dan wakil bersama sejumlah pejabat dan puluhan warga setempat, ikut larut merayakan dua gol pada babak pertama yang yang diciptakan Perancis melakukan gol bunuh diri yang di lakukan Mario Manzukic dan gol pinalti yang dilesakan Antoine Griezman.

Baca Juga  Debat Capres, Parosil Sanjung Jokowi

Gemuruh sorak sorai menyatukan  orang nomor satu dan dua di Lambar tersebut dengan masyarakat. Sembari menyaksikan laga tim besutan Didier Deschamps dan Zlatko Dalic, keduanya juga tampak terbawa arus berbagai candaan masyarakat, hingga celetukan-celetukan muncul menjadikan suasana nonton bareng (Nobar) begitu mengasyik-kan.

Parosil Mabsus mengakui, dirinya memfavoritkan Perancis untuk keluar sebagai juara. Karena menurut dia, materi pemain yang dimiliki Perancis merupakan bintang dan lengkap disemua lini. \”Saya menjagokan Perancis untuk juara, dan ternyata pak wakil juga menjagokan tim yang sama,\” kata Parosil.

Baca Juga  Sesosok Mayat Ditemukan di Way Haru

Sementara ketua Warga Gudang, Bamsoed menyampaikan apresiasi dan rasa terima kasih pihaknya atas kehadiran Pakcik sapaan Parosil Mabsus dan Pun sapaan Mad Hasnurin  dan sejumlah pejabat lainnya dalam acara Nobar  tersebut.

”Ini adalah suatu kehormatan bagi kami sekeluarga dan Warga Gudang dimana bapak bupati dan wakil bupati berkenan untuk hadir dan bersama-sama masyarakat Nobar Final Piala Dunia 2018 ini,” ungkap Bamsoed.

Lanjut dia, Nobar piala dunia 2018 di kediamannya telah dilaksanakan sejak laga pertama digelar, dengan menggunakan proyektor masyarakat sekitar bisa menyaksikan setiap pertandingan yang digelar.

Baca Juga  1220 Dosis Vaksin Kodim 0422 Terserap 100 Persen

”Kita sudah menggelar Nobar sejak awal Piala Dunia 2018 digelar, dan Alhamdulillah malam ini bapak bupati dan wakil bupati bisa berkenan untuk hadir dan bersama masyarakat menyaksikan laga final,” katanya.

Hingga akhir laga, tim dukungan Pakcik dan Pun berhasil merengguh kemenangan dan menjadi juara pada perhelatan piala dunia 2018, setelah 2 pemain andalan Les Bleus menyarangkan dua gol tambahan via Paul Pogba di menit ke-59 dan Kylian Mbappe 6 menit kemudian.

Hasil akhir ini, memberikan kepuasan tersendiri bagi dua orang pucuk pimpinan Kabupaten Lampung Barat tersebut. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *