BERBAGI

Liwa (Netizenku.com): Bagi pengunjung yang ingin merasakan nikmat dan sensasinya kopi Liwa, bisa datang saja ke anjungan Lampung Barat di arena Pekan Raya/Lampung Fair, di Way Halim Bandar Lampung.

Anjungan yang buka dari Pukul 13.00-23.00 WIB tersebut, setiap hari menyiapkan 1000 cup kopi yang dapat dinikmati pengunjung setiap hari secara gratis. Bukan itu saja, pengunjung dapat bernyanyi bersama keluarga karena di anjungan tersebut juga setiap hari menyajikan live musik.

“Kami memberikan kopi gratis setiap hari kepada pengunjung anjungan Lampung Barat, bahkan dapat hiburan bersama dengan keluarga, dengan bernyanyi, karena setiap hari pengunjung di hibur dengan live musik,” kata Indra Gunawan, Kabag Perekonomian Setkab Lampung Barat, Minggu  (21/4).

Selain itu kata Indra, setiap hari pihaknya memberikan suguhan yang berbeda kepada masyarakat yang datang, sebagai contoh hari ini (Minggu,red) masyarakat Lampung dapat menikmati alunan musik tradisional Lampung Barat, yakni “Gamolan Pekhing”.

“Malam ini sejumlah seniman akan menunjukkan kemampuannya bermain musik tradisional “Gamolan Pekhing” yang merupakan alat musik asli Lampung Barat, jadi ajak keluarga untuk datang ke anjungan Lampung Barat, mendengar musik tradisional serta minum kopi,” kata Indra, seraya mengatakan setiap hari anjungan Lampung Barat menyediakan door prize untuk pengunjung.

Sementara konsep yang diangkat pada agenda tahunan promosi pembangunan Provinsi Lampung tersebut, kata Indra anjungan Lampung Barat menampilkan berbagai destinasi wisata, sehingga setelah melihat anjungan akan tahu ada obyek wisata apa saja di Lampung Barat.

“Anjungan Lampung Barat, bagaikan etalase keindahan Lampung Barat, datang dan kenali berbagai destinasi wisata, masyarakat dapat menyaksikan potensi wisata, baik media promosi melalui gambar, audio, dan juga ditampilkan berbagai produk yang dihasilkan masyarakat Lampung Barat,” jelasnya.

Tidak puas hanya dengan melihat berbagai media promosi yang tersedia kata Indra, masyarakat dapat bertanya langsung dengan penjaga anjungan, semua pengunjung akan dilayani dengan baik akan mendapatkan informasi yang lengkap.

“Kalau dari semua media promosi yang tersedia tidak cukup untuk mengetahui tentang Lampung Barat, silahkan ngobrol dan bertanya langsung dengan petugas di anjungan, mereka siap memberikan layanan terbaik dan menyampaikan tentang segala hal tentang Lampung Barat,” tandas Indra. (Iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here