oleh

Pemkot Bandarlampung Gandeng ITERA Percantik Kota Hingga Kelola Sampah

Bandarlampung (Netizenku.com): Pemerintah Kota Bandarlampung semakin kuat menggadeng Institut Teknologi Sumatera (ITERA) untuk mempercantik Kota Bandarlampung, hingga mengelola sampah yang kerap menjadi masalah kota.

Selain itu, Pemkot juga mempercayakan pengembangan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) kota kepada ITERA.

Hal tersebut dibahas dalam pertemuan antara tim ITERA yang dipimpin oleh Rektor ITERA Prof. Dr.-Ing. Drs. Ir. Mitra Djamal,IPU., dengan Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana, dan Wakil Wali Kota, Dedy Amarullah di Ruang Rapat Wali Kota, Kamis, 21 Oktober 2021.

Baca Juga  Itera Pilot Project Ujian Mandiri Berbasis Komputer

Dalam pengantarnya, Wali Kota Bandarlampung, Eva Dwiana, berharap sinergi yang akan dilakukan pemkot bersama ITERA, dapat memercantik dan memperindah kota.

Apalagi pada tahun 2022, Bandarlampung akan menjadi tuan rumah pertemuan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) yang menghadirkan seluruh wali kota se-Indonesia.

“Kami berharap Bandarlampung bisa menjadi kota percontohan bagi yang datang. Semoga ITERA bisa merancang Kota Bandarlampung menjadi cantik sehingga setiap mata memandang adalah keindahan,” ujar Wali Kota.

Komentar