oleh

Pemimpin Baru Lampung Janji Berikan Fasilitas Semua Kebutuhan Petani

Bandarlampung (Netizenku.com): Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi-Chusnunia Chalim telah tiba di Provinsi Lampung usai mengikuti prosesi pelantikan di Istana Merdeka, Rabu (12/6/2019).

Pasangan Gubernur – Wakil Gubernur yang terkenal dengan jargon \’Lampung Berjaya\’ tersebut berjanji akan memajukan aspek ekonomi kerakyatan di Provinsi Lampung.

\”Saya siap melaksanakan untuk memecahkan segala persoalan, doakan saya dan dengan kita bersinergi, kita pasti bisa. Saya akan membangun ekonomi kerakyatan, memberikan fasilitas untuk semua kebutuhan petani dan akan memberikan Rp25 Juta/orang melalui program Kartu Petani Berjaya,\” ujar Arinal Djunaidi di Bandara Radin Inten II, Kamis (13/6/2019).

Baca Juga  Pemkot Bandarlampung Siapkan RS Khusus Penanganan Covid-19

Selain itu, Arinal juga menyampaikan bahwa tokoh adat Lampung akan menjadi bagian dari membangun Provinsi Lampung. \”Saya janji insyallah berbagai adat kita ini akan menjadi bagian dari pembangunan masyarakat untuk membantu dalam memudahkan persoalan. Tokoh-tokoh ini akan bersama saya untuk tampil melakukan pembinaan untuk memajukan anak-anak Lampung,\” katanya.

Gubernur juga meminta sinergi Pemerintah Provinsi Lampung bersama kabupaten/kota untuk memajukan Provinsi Lampung dimasa kepemimpinannya. \”Kita akan lakukan koordinasi bersama bupati dan walikota, insyallah masyarakat akan ada perubahan,\” katanya.

Baca Juga  YKWS dan Walhi Gelar Pelatihan Budidaya Lebah Madu Trigona

Turut hadir dalam penyambutan di Bandara, Plt. Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Taufik Hidayat, Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Lampung Irwan Sihar Marpaung dan Plt. Asisten Administrasi Umum Provinsi Lampung Minhairin.

Kemudian, hadir juga Ketua MPR Zulkifli Hasan, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Fahrizal Darminto, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Theresia Sormin dan Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia Hannibal.
Selanjutnya, hadir Sekretaris Daerah Lampung Selatan Fredy dan pejabat lainnya di lingkungan Pemerintah Provinsi Lampung. (Aby)

Baca Juga  Digembar-gembor Maju ke DKI-1, Herman: Siap-Siap Saja

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *