oleh

Pemilu Color Run Ajak Warga Lambar Sukseskan Pemilu 2019

Liwa  (Netizenku.com): Ratusan masyarakat Lampung Barat (Lambar), mengikuti Pemilu Colour Run 2019 dalam rangka mensosialisasikan pemilu serentak 17 April mendatang.

Ketua KPU Lampung Barat Imtizal, mengajak masyarakat ikut mensukseskan pemilu serentak dengan mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilihnya.

\”Kami mengajak seluruh masyarakat Lampung Barat yang sudah mempunyai hak memilih untuk mendatangi TPS dalam rangka menggunakan hak pilih,\” kata Imtizal, pada acara yang dipusatkan di lapangan Merdeka Kelurahan Pasar Liwa Balikbukit, Minggu (7/4).

Baca Juga  Tulang Bawang Belajar soal Kota Terbersih di Lampung Barat

Kegiatan yang dihadiri, Asisiten III Setkab Lampung Barat Noviardi Kuswan, Dandim 0422 Lampung Barat Letkol. Kav. Adri Nurcahyo, Kabag OPS Polres Lampung Barat Kompol. Mujiono, mengatakan target partisipasi masyarakat pada pemilu serentak 17 April adalah 80 persen.

\”Target kita partisipasi pemilih mencapai 80 persen, lebih tinggi dari target secara nasional yakni 75 persen, sementara pada Pilkda Lampung Barat partisipasi pemilih sebesar 75 persen,\” jelas Imtizal.

Baca Juga  Tujuh Dandim di Lampung Lakukan Patroli Wilayah Gunakan Motor Trail

Sementara Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dalam sambutannya yang disampaikan Asisten III Noviardi Kuswan, mengajak Lampung Barat untuk berpartisipasi, dalam mengisi kemerdekaan.

\”Memilih merupakan hak warga negara, maka mari kita sukseskan Pemilu serentak dengan mengajak seluruh keluarga untuk memilih sesuai dengan hati nurani,\” kata Noviardi.

Pada kegiatan yang juga disediakan door prize, Noviardi mengajak masyarakat Lampung Barat untuk tetap menjaga kedamaian, kesejukan, sehingga Pemilu serentak di Lampung Barat akan berjalan aman dan sukses.

Baca Juga  Kapolres Lambar Bangga akan Prestasi Polwan di Lingkungannya

\”Berbeda pilihan itu merupakan bagian dari demokrasi, tapi jangan sampai beda pilihan akan menyebabkan perpecahan, mari kita jaga persatuan dan kesatuan dengan tetap menghormati warga yang berbeda pilihan dengan kita,\” ajak Noviardi. (Iwan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *