oleh

Pekan Ini, APBD 2019 Tuba Disahkan

Tulang Bawang (Netizenku.com): Pekan ini, anggaran murni APBD 2019 disahkan. Hal ini diungkapkan Sekretariat DPRD Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), Badruddin.

Saat ini prosesnya sudah mencapai 90 persen. Dan semua berdasarkan kesepakatan bersama. \”Jadi sudah tidak ada masalah dan kendala lagi sehingga tahapan pekerjaan kami sudah beres kami laksanakan. Dan Alhamdulillah juga semua proses bukan saja berjalan sesuai tahapan akan tetapi semua proses berjalan sesuai target,\” paparnya.

Baca Juga  Kakam Diminta Transparan dalam Penggunaan DD

Dengan demikian, jadwal tidak meleset dari tanggal 16 November, sesuai dengan batas waktu yang sudah ditentukan baik dari pemerintah pusat maupun hasil dari kesepakatan tim bagian anggaran DPRD maupun tim anggaran Pemkab setempat.

\”Lebih tepatnya di pekan ini akan kami sahkan dan itu sudah pasti karena melihat dari semua tahapan proses persiapan pengesahan anggaran APBD Murni semua sudah klop dan sepakat,\” terangnya.

Baca Juga  Rozali Tantang Hendri Buktikan Kongkalikong Tender

Pengesahan sengaja dipercepat mengingat batas pengesahan anggaran APBD murni sudah tidak banyak lagi. \”Maka saya minta kepada semua pihak supaya biak. saja dapat mendukung kami akan tetapi dapat membantu kami supaya semua proses dapat berikan lancar dan tidak ada hambatan nantinya pada saat pengesahan anggaran nantinya,\” imbuhnya. (armadan)

Komentar