oleh

Pekan Depan, BPKAD Realisasikan Anggaran APBD Perubahan

Tulangbawang (Netizenku.com): Pekan depan, Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Tulangbawang mulai realisasikan anggaran APBD Perubahan tahun 2019.

Kepala BPKAD Tulangbawang, Rustam Effendi, mengatakan proses tahapan persiapan realisasi anggaran APBD Perubahan tahun ini sudah final. Menurutnya, persiapan anggaran ataupun buku DPA-P anggaran perubahan selain sudah selesai di cetak juga telah disiapkan hingga tahap sempurna.

Baca Juga  Winarti Wajibkan Kepala Kampung Gunakan DD untuk Covid-19

\”Jadi sudah tidak ada masalah lagi saat ini di masing-masing SKPD Pemkab Tulangbawang karena semua sistem proses pencairannya sudah kami siapkan dengan sangat baik dan lengkap,\” katanya.

Rustam juga menerangkan mengenai buku DPA-P anggaran perubahan tahun ini juga sudah di bagikan ke setiap SKPD yang bersangkutan.

\”Ditambah lagi proses penginputan data atau proses E-budgeting sesuai dengan simda kita yang terapkan saat ini semuanya sudah dijalankan sejak pekan ini sehingga sudah tidak masalah lagi mengenai proses realisasi anggaran perubahan tahun ini,\” terangnya.

Baca Juga  RSUD Menggala Menyediakan Program Operasi Pemasangan Kateter CAPD bagi Penderita Ginjal

Rustam meminta kepada bendahara masing-masing SKPD Pemkab Tulangbawang agar mempersiapkan berkas pengajuan pencairan anggaran perubahan tahun ini.

Supaya Lanjut Rustam mulai pekan depan ini semua proses pengajuan pencairan tersebut bisa langsung di proses lebih cepat dan di realisasikan melalui tahap satu pencairan dana perubahan

\”Karena mulai pekan depan bulan September ini semua anggaran yang masuk dalam perubahan sudah bisa direalisasikan atau sudah mulai kami cairkan sesuai peruntukan masing-masing sesuai target, dan terserap 100 persen dan sesuai rencana,\” jelasnya. (Armadan)

Baca Juga  Jumlah PBBP2 Tuba tak Sinkron

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *